oleh

Pedamaran FC Ditahan Imbang Mesuji Makmur FC 1 – 1

photo : Para pemain photo bersama.

Radar Sriwijaya (OKI),- Insan pencinta olahraga sepak bola Kecamatan Pedamaran dan Kecamatan Mesuji Makmur dibawah naungan Askab PSSI OKI melaksanakan pertandingan persahabatan dalam rangka memeriahkan  HUT RI ke -75 tahun.

Pertandingan persahabatan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan tersebut digelar dilapangan bola kaki Kecamatan Pedamaran, Sabtu (15/8/2020).

Dalam pertandingan tersebut dengan hasil akhir imbang 1 – 1,tuan rumah sempat tertinggal lebih dulu, dimana tim  Mesuji Makmur FC berhasil mencetak gol  pada menit ke 18 yang dicetak oleh Rohidin. Selang 20 menit, tepatnya pada menit 38, kesebelasan Pedamaran FC baru bisa menyamakan keunggulan lewat suntikan Aan yang bernomor pungggung 7. Hingga peluit akhir dibunyikan, skor tidak berubah 1-1.

“Ini merupakan pertandingan persabatan antara kesebelasan Mesuji Makmur dan Pedamaran FC,” ujar Camat Mesuji Makmur Johan Fadilah, S.IP., M.Si.

Dia berharap hubungan silaturahmi ini tetap berjalan, walaupun lewat pertandingan bola kaki.

Salah satu tokoh masyarakat (tomas) Pedamaran, Monde mengaku pertandingan bola kaki ini sangat mengobati rindu untuk menonton pertandingan bola kaki. Terlebih sejak Maret lalu semua aktivitas terhenti sementara lantaran adanya wabah pandemi Covid-19.

“Alhamdulilah pertandingan persabatan hari ini bisa menghibur sekali,” ucapnya.

Setali tiga uang, salah satu pengurus Pedamaran FC, Tesor mengatakan pertandingan bola kaki ini adalah untuk menghibur masyarakat yang sudah lama rindu akan permainan sepak bola.

“Alhamdulilah pertandingan bola kaki ini berjalan dengan lancar tanpa ada halangan berarti,” katanya.(amj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed