oleh

Klub Bola Askab PSSI OKI Terima Bantuan Bola

-Sport-586 views

Radar Sriwijaya (OKI),- Puluhan klub sepak bola yang berada dalam jajaran Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menerima bantuan bola dari pemerintah provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Bantuan bola tersebut merupakan upaya dalam mendukung  dan memajukan olahraga sepak bola diwilayah sumsel.

Pemberian bantuan bola tersebut diserahkan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sumsel, melalui Dispora Kabupaten OKI di dampingi oleh segenap pengurus KONI dan ASKAB PSSI Kabupaten OKI.

Menurut Kadispora OKI, M. Refli, S.Sos, didampingi Sekretaris ASKAB PSSI OKI, Tobroni, SE, mengatakan, pembagian bantuan bola ini merupakan sebagai bentuk dukungan dalam memajukan dan mengembangkan olahraga sepak bola di Sumsel dan khususnya di Kabupaten OKI.

“Kami selaku pemangku kepentingan pada olahraga sepak bola ini mengucapkan terima kasih Pemprov Sumsel, terkhusus kepada kepada Gubernur Sumsel dan Dispora. Dimana telah memberikan bantuan berupa bola kepada club-club sepak bola yang ada di Bumi Bende Seguguk,” ucapnya ketika diwawancara, Senin (19/10/2020).

Lanjutnya, semua berharap dengan adanya bantuan ini akan menjadi semangat, khususnya bagi club-club sepak bola yang ada di OKI untuk lebih meningkatkan lagi semangat dalam mengukir prestasi dibidang olahraga sepak bola.

“Tentunya kita semua berharap agar club-club atau pun tim-tim sepak bola yang ada diwilayah Bumi Bende Seguguk, dapat lebih terpacu lagi dalam mengharumkan dan membawa nama Kabupaten OKI dan Sumsel ditingkat Nasional pada olahraga sepak bola,” harapnya.

Ditambahkan oleh Ketua Harian KONI Kabupaten OKI, Tsabit Ali Haq, S.Pdi, M.Pdi, dari bantuan ini pun diiharapkan dapat lebih menyemangati atlet, khususnya pemain sepak bola muda yang memiliki bakat, agar dapat ikut serta dan terpacu dalam mengembalikan prestasi sepak bola Indonesia.

“Serta motivasi bagi para pemuda untuk menyongsong Sumsel menjadi salah satu tuan rumah FIFA World Cup U-20, pada tingkat dunia yang akan diselenggarakan oleh FIFA,” kata dia.

“Adapun bantuan bola ini diberikan untuk 19 tim yang telah mengikuti Piala Gubernur U-20 pada tahun 2019 lalu, yang dilaksanakan di 17 kabupaten/kota di Sumsel,” tandas dia.(den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed