Asharul Hakim Terpilih Sebagai Ketua Askab PSSI OKI Periode 2024 – 2028

Photo : Asharul Hakim menerima bendera Pataka Askab PSSI OKI  dari PLT Ketua untuk dikibarkan di Kabupaten OKI.

Radarsriwijaya.com, (Kayuagung).- Peserta Kongres Luar Biasa  Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan (Sumsel) secara aklamasi memilih Asharul Hakim sebagai ketua untuk periode 2024 – 2028.

Kegiatan kongres luar biasa  Askab PSSI OKI digelar  di Gor Perahu Biduk Kajang yang dihadiri oleh perwakilan dari klub-klub anggota Askab PSSI Kabupaten OKI, Dispora OKI,KONI Kabupaten Ogan komering ilir, Asprov PSSI Provinsi Sumatera Selatan dan tamu undangan lainnya, Sabtu (4/5/2024).

Terpilihnya Asharul Hakim   setelah semua peserta pemegang hak suara secara sepakat untuk menunjuknya sebagai ketua.

Acara KLB diawali dengan pembacaan Doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Selanjutnya, agenda KLB diisi dengan pemilihan ketua Askab PSSI Kabupaten periode tahun 2024 – 2028.

Ketua Panitia Pelaksana Kongres Luar Biasa, Jumadi Lowok dalam sambutannya mengatakan terimakasih kepada peserta yang telah datang karena hari ini menentukan nasib PSSI OKI kedepan.

“Terima Kasih kepada para peserta yang telah hadir, yang kami undang ada 15 pengurus klub namun yang hadir ada 12,ya alhamdulillah karena kedatangan kalian hari ini akan mentukan nasib PSSI OKI kedepan” kata jumadi lowok

Selanjutnya sambutan terkahir dari plt. Aku PSSI OKI Mathys Rugbebregt sekaligus membuka acara kongres Luar Biasa tahun 2024.

“Seperti yang kita ketahui bersama, KLB ini diadakan untuk memilih ketua Askab PSSI Kabupaten OKI periode 2024-2028. Kita semua berharap KLB ini dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan pemimpin yang berkompeten dan mampu membawa sepak bola Kabupaten OKI ke arah yang lebih baik” ungkap Mathys.

Sementara itu Ketua PSSI OKI terpilih, Asharul Hakim dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada dirinya untuk  menjadi ketua Askab PSSI OKI.

Dirinya menyatakan bahwa organisasi Ini tidak akan maju tanpa adanya kekompakan dari seluruh komponen dalam menjalankan amanah. 

” Seperti halnya  sepak bola untuk meraih kemangan harus kompak dan bekerja sama untuk menjadi pemenang ,bukan orang satu mewakili sebelas tapi sebelas orang menjadi satu untuk meraih kemenangan.” Katanya.

Dalam kesempatan tersebut Asharul juga menyampaikan visi misinya Membangun sepak bola kabupaten  OKI  lebih baik kedepan.

Khusus  di usia dini dan usia remaja akan menumbuhkan bibit-bibit pemain bola yang handal melalui berbagai pembinaan.

Selain memilih ketua Askab PSSI OKI, peserta kongres luar biasa juga memilih Exco PSSI OKI diantaranya, Nurmuin Disipilin, Abdul Aziz bidang kompetisi, Farid bidang keuangan dan Dedi Irawan bidang perwasitan.(den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *