oleh

Jurus Andalan Kedai Sumang

-Artikel-222 views

Photo : Kedai Sumang B & B

Radarsriwijaya.com (PRABUMULIH). Dari beberapa tempat nongkrong ataupun cafe yang ada dikota prabumulih, ada salah satu kedai cafe yang mencuri perhatian kalangan remaja khususnya dan masyarakat pecinta kuliner umumnya karena kedai ini memiliki jurus jurus andalan, Kedai yang belokasi dibelakang toko sinar baru grande atau tepatnya disamping SD 09 Jalan A.Hamid Kelurahan Pasar 1 Kota Prabumulih.

Kedai Sumang B&B, Kedai yang dimiliki oleh Syarif Hidayatullah atau lebih familiar dipanggil Dayat. Menyajikan dengan konsep cafe terbuka dan memilki menu dengan jurus jurus andalan tentunya dengan rasa yang nikmat dan harga yang merakyat.

Hanya dengan modal 10 k anda bisa menyantap AYAM GEPREK SUMANG, selain pelanggan dapat menikmati aneka minuman ringan, maupun bermacam menu cemilan, kedai milik anak ke empat dari temenggung wiraguna H. Yanuar sahil ini menyediahkan paket hemat AYAM GEPREK + ES TEH hanya 10k.

Menurut Lia Febrianti istri dari pemilik kedai sumang untuk para konsumen yang ingin mau pesan, bisa melalui telpon pribadi atau melalui aplikasi GRAB FOOD. Meski harga nya murah untuk rasa kata mama dari Balqis dan Bilal ini tidak akan mengecewakan pelanggan dan dari pemesan dari grab food saja sudah lumayan banyak.

“Teman kerabat dan masyarakat sudah tau ada andalan menu kita di sini. Baik yang datang langsung atau melalui aplikasi grab food. Kedai Sumang ini Mulai di buka pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 24.00 malam. tentunya bagi pelanggan yang datang langsung ke kedai untuk menikmati menu dan suasa dikedai sumang protokol kesehatan tetap di jalankan.” ujarnya.(fai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed