oleh

Sijago Merah Mengamuk, Hanguskan Rumah Warga Di Kelurahan Tanjung Raman

-Sumsel-179 views

Photo : Kebakaran yang terjadi di Prabumulih.(ist)

Radarsriwijaya (Prabumulih).- Sijago merah mengamuk di kota prabumulih, satu unit rumah warga milik Suryanto hangus terbakar yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat RT 03 RW 01 kelurahan Tanjung Raman Kecamatan Prabumulih Selatan, kota Prabumulih tepatnya di dekat SMP Negeri 3 Prabumulih atau seberang minimarket Alfamart, Minggu 07/02/2021 sekira pukul 20.15 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Dari informasi yang di dapat dari warga rumah tersebut diduga dibakar oleh anak nya sendiri, AS (20), yang mengalami gangguan jiwa (stres) dengan cara membakar kasur yang berada didalam dirumahnya.

Informasi yang dihimpun oleh tim media, kebakaran terjadi diketahui oleh warga sekitar saat kobaran api sudah membumbung tinggi. Saat itu warga sekitar lokasi yang lain pun bergegas keluar rumah karena mendengar suara keras seperti seng sedang dipukul.

Hingga warga kemudian berhamburan keluar rumah berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya, seraya menghubungi pemerintah setempat dan petugas pemadam kebakaran.

“Kami terkejut pas lihat api sudah besar,” ucap AD, salah seorang warga kepada awak media ini.

Api dapat dipadamkan setelah 3 unit mobil pemadam kebakaran Pemerintah Kota Prabumulih dan 1 Unit Mobil Pemadam Kebakaran milik Pertamina Asset 2 datang kelokasi.

“Petugas mendapat laporan dari lurah Tanjung Raman bahwa telah terjadi kebakaran yang menghasnguskN Satu unit rumah milik warga, mendapatkan informasi tersebut Petugas kepolisian bersama petugas UPTD BPBD kota prabumulih datang kelokasi kejadian dan melakukan penyelidikan dan memasang garis pengaman di sekitar lokasi.

Menurut keterangan warga, rumah tersebut dibakar oleh anak nya sendiri As (20) yang mengalami gangguan jiwa. Namun penyebab pastinya akan di dalami terlebih dahulu oleh petugas.

Paska kejadian kebakaran tersebut, satu unit rumah hangus terbakar rata dengan tanah berikut 3 unit motor dan harta benda lainnya, untuk total jumlah kerugian akibat kebakaran ini belum diketahui pasti. (fai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed