oleh

Polres Prabumulih Menggelar Pembagian Sembako dan Pemeriksaan Kesehatan

-Sumsel-193 views

Photo : Pembagian Sembako

Prabumulih, (Radarsriwijaya.com),- Jajaran Polres Prabumulih menggelar kagiatan Bakti Sosial, berupa pembagian sembako dan pemeriksaan kesehatan, Di dusun IV Pangul Jawa Desa Pangkul Kecamatan Cambai Kota Prabumulih Dengan Tajuk Kegiatan Merajut Kebhinekaan Membangun Kebersamaan Dalam Keberagaman Guna Mewujudkan Indonesia Sehat, Rabu (20/1/2021).

Dalam hal ini Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi, SH, Sik, MH mengatakan Kegiatan ini sengaja dilaksanakan dalam rangka penguatan ketahanan pangan dan ekonomi masyarakat serta pembagian sembako dan pemeriksaan kesehatan untuk warga yang ada di dusun IV Pangkul Jawa Desa Pangkul dengan tujuan antisipasi dampak pandemi Covid -19.

Pada kesempatan itu, juga kapolres menghimbau agar penerapan Protokol Kesehatan (memakai masker, sering mencuci tangan, serta menjaga jarak), guna pencegahan penyebaran virus Covid 19.

Apalagi menurut Kapolres, pandemi Covid-19 yang terus mengintai semua pihak, untuk itu masalah Protokol kesehatan harus tetap menjadi perhatian serius masyarakat.

Selain itu, orang nomor satu di polres Prabumulih ini mengatakan bahwa Pangkul Jawa Desa Pangkul ini merupakan salah satu Kampung Tangkal Covid-19 binaan Polres Prabumulih.

“Kita harapkan, peranan Kampung Tangkal Covid-19 ini terus ditingkatkan. Dalam rangka menjaga ketahanan pangan, dan ekonomi masyarakat di tengah pandemi ini.” katanya.

Kapolres juga mengajak, agar seluruh masyarakat untuk selalu patuh dan taat serta menjalankan Protokol kesehatan dan berharap semoga Covid-19 ini segera berakhir.

“Dan kehidupan kita semua bisa kembali normal.” harapnya.

Pada kesempatan itu pula kepala Desa Pangkul, Jakaria, SH yang dihubungi oleh radarsriwijaya prabumulih menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi atas kepedulian Polres Prabumulih selama ini terhadap masyarakat Pangkul semoga bantuan yang diberikan kepada masyarakat desa pangkul bisa bermanfaat dan tujuan dari program kegiatan polres Prabumulih dapat terwujud. (Sep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed