oleh

Tingkatkan Keamanan, Areal Gedung Pemkot Prabumulih Dipasang Pintu Otomatis

-Sumsel-232 views

photo : Pintu Otomatis Yang Dipasang Di Areal Gedung Pemkot Prabumulih.

Prabumulih,(Radarsriwijaya.com),- Palang Pintu otomatis dikawasan area gedung Pemerintah Kota Prabumulih Kelurahan Sindur Kecamatan Cambai Kota Prabumulih yang sudah selesai dibangun ditahun 2020 dengan menggunakan anggaran APBD Kota Prabumulih Tahun 2020 yang lalu akan segera dioperasikan, wacananya palang pintu otomatis ini akan mulai di operasikan pada bulan Februari mendatang.

Menurut keterangan Kasat Pol PP Kota Prabumulih, Hartono, SE, .MSi, Palang parkir Otomatis ini rencananya akan segera dioperasikan pada bulan Februari mendatang.

Dengan dioperasionalkannya palang pintu parkir ini, kendaraan di areal halaman Pemkot akan lebih aman dan tertib, dan untuk pelaksanaan operasionalnya nanti kita akan berkerjasama dengan Dinas Perhubungan Kota Prabumulih.

Lanjutnya, Saat ini kita akan rapatkan terlebih dahulu terkait rencana pengoperasionalan palang pintu otomatis ini dengan dinas dinas yang ada di gedung Pemkot prabumulih terkait dengan sistem keluar masuk kendaraan yang akan masuk ke area parkir kawasan gedung pemerintah kota Prabumulih.

Sementara menurut keterangan salah satu pegawai pemerintah kota Prabumulih,  Franky, saat dibincangi radar Sriwijaya prabumulih mengatakan,  menyambut baik akan dioperasionalkannya palang parkir otomatis ini.

“Selama ini kami merasa was was saat meninggalkan kendaraan diparkiran, apalagi beberapa hari yang lalu, pegawai dipemkot ini ada yang kehilangan kendaraannya (sepeda motor).” katanya.

Kalau dulu sebelum dibangun pagar di Pemkot ini, sambungnya, malah sering terjadi kehilangan kendaraan bermotor, nah sekarang sudah dipagar masih Ada yang kehilangan kendaraan.

“Jadi menurut kami sangat bagus sekali kalau mau dioperasionalkan palang parkir otomatis itu” sehingga keluar masuk kendaraan dapat terpantau dan parkir kendaraan akan lebih tertib dan aman. Serta kami tidak was was lagi untuk meninggalkan kendaraan diparkiran.” tukasnya. (Sep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed