oleh

6 Medali Emas OKI  Dari Cabor Sepatu Roda Dan Biliard

-Sport-337 views

Photo : Penyerahan Medali oleh Wakil Ketua KONI OKI, H Solahuddin Djakfar, SH untuk Cabor Hockey.

OKU Raya, Radarsriwikaya.com,– Cabang olahraga (cabor) sepatu roda dan Biliar menjadi penyumbang emas untuk kontingen Ogan Komering Ilir (OKI) pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XIII di OKU Raya, Senin (22/11).

Emas pertama OKI disumbang Karina Gustri Fridayanti yang merupakan atlet putri Kabupaten OKI dari cabang olahraga (cabor) bilyar. Karina berhasil melaju ke babak final nomor 9 ball U-21 setelah mengalahkan atlet Ogan Ilir, Putri Ayu dengan skor 4-2.

Sementara cabor sepatu roda berhasil menyumbang 6 emas, antara lain oleh Isra Zulsilva yang menjuarai nomor speed putri 5 ribu meter dan 500 meter, Kalea Ataya di nomor 3 ribu meter putri. Di nomor speed putra, Yudistira Bimo, menyumbang emas di nomor 5 ribu meter dan di nomor speed 300 meter putra atas nama Diky KD.

Ketua KONI kabupaten OKI, Juni Alpansuri merasa bangga dengan perolehan medali kontingen OKI. Ia terus berharap semua atlet berusaha semaksimal mungkin untuk mengharumkan nama Kabupaten OKI.

“Semoga perolehan ini dapat menjadi motivasi bagi para atlet lainnya, sehingga berusaha maksimal menorehkan prestasi demi mengharumkan nama Kabupaten OKI,” pungkas Juni.

Sampai dengan Ahad (21/11), kontingen OKI berhasil mengumpulkan 5 medali emas, 1 perak dan 5 Perunggu.

Medali perak disumbangkan Vika Artila dari cabor sepatu roda nomor speed 10 ribu meter putri. Sedangkan 5 medali perunggu masing-masing disumbakan pebeliar OKI, Sunil, yang turun di kelas 8 ball putra, Nashita Ika dari cabor sepatu roda nomor 10 ribu meter,  M. Axelle. BL dari nomor speed 3 ribu meter dan Yudistira Bimo di nomor 10 ribu putra dan M. Alik di nomor 3 ribu meter putra.

Sementara itu hingga senin siang, (22/11/2021), perolehan medali OKI  terdiri dari emas : 6, perak : 4, perunggu 6. (Den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed