oleh

Lubuk Linggau Dan Muratara Tidak Mengirim Atlet Cabor Wushu Pada Porprov 2021

-Sport-129 views

Foto : armizi/Radar Sriwijaya

 

Radar Sriwijaya (OKU) – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIII Sumatera Selatan Tahun 2021 di OKU Raya yang dimulai 21-28 Nopember 2021 mempertandingkan 36 Cabang olahraga (Cabor) namun dari sekian banyak cabor yang di pertandingkan,  ada kabupaten yang tidak mengirim atletnya pada cabor tertentu.

Seperti Kota Lubuk Linggau Dan Muratara tidak mengirimkan atletnya di cabor wushu yang pertandingannya digelar digedung kesenian baturaja jalan Dr.M.Hatta Baturaja OKU.minggu (21/11/2021).

Ketua umum cabor Wushu provinsi Sumatera Selatan Ahmad Yani saat dibincangi mengatakan, Porprov ke XIII tahun 2021 ini untuk cabor Wushu  diikuti 15 dari 17 kabupaten kota yang ada di Sumatera selatan.

“Artinya ada dua kabupaten yang tidak ikut yakni Lubuk Linggau dan Muratara. Dua kabupaten ini yang tidak ikuti ini karena keterbatasan dana, tapi kalau masalah atlet mereka sudah siap.”urainya.

Pertandingan cabor wushu ini di gelar selama empat hari mulai 21-24 Nopember 2021 di gedung kesenian baturaja timur OKU, Pertandinga kita mulai dari pagi hingga sore hari.(Diq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed