oleh

Karin, Persembahkan Emas Pertama OKI dari Cabor Bilyar

-Sport-382 views

Photo : Ketua Koni OKI

Banding Agung, Radarsriwijaya.com,- Karin, atlet putri Kabupaten OKI dari cabang olahraga (Cabor) bilyar berhasil mempersembahkan medali emas pertama untuk kabupaten OKI dalam perhelatan Porprov XIII OKU Raya 2021. Selain Karin, Bilyar OKI juga berhasil menggaet perunggu di kelas 8 ball putra atas nama Sunil.

Hari pertama perhelatan olahraga Akbar tingkat provinsi Sumatera Selatan Minggu 21/11 yang digelar di OKU Raya, kontingen kabupaten OKI sudah mulai unjuk gigi.

Di Cabor bilyar, medali emas pertama dipersembahkan Karina Gustri Fridayanti. Atlet OKI ini berhasil melaju ke babak final nomor 9 ball u-21 dan mengalahkan pemain dari Kabupaten Ogan Ilir Putri Ayu P dengan skor 4-2.
Di kelas 8 ball putra, pemain OKI atas nama Sunil, juga berhasil masuk final namun sayangnya Sunil kalah dari merebut medali perunggu. Sunil dikalahkan Jefri atlet Palembang yang kemudian berhasil merebut medali perak.

Sementara peraih emas putra di nomor 9 ball ini atas nama Akbar, atlet kabupaten Banyuasin. Di perempat final Akbar mengalahkan pemain OKI lainnya atas nama M. Rodi Zainul.

Pertandingan Cabor bilyar sendiri digelar di gedung Graha Serasan Seandanan Banding Agung OKU Selatan.

Medali perunggu lainnya, diperoleh kontingan OKI dari Cabor Wushu atas nama Nyayu Widya Hartini di kelas Changquan putri.

Ketua KONI OKI, Juni Alpansuri mengatakan, pertandingan biliar penyerahan medali besok pagi, senin (22/11/2021), karena tertunda adanya gangguan non teknis yakni mati lampu.

“Td sudah  malam karena sempat mati lampu jadi tertunda partai semi final. mungkin  karena belum penyerahan medali makonyo belum di update PB Porprov untuk perolehan medali.” Urainya.(tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed