oleh

Karina- Rhodi Persembahkan Perak Di Nomor 9 Ball Double Mix

-Sport-108 views

 

Photo : Penyerahan Medali.

OKU Raya, Radarsriwijaya.com,- Setelah berhasil mempersembahkan dua medali emas, atlet putri Kabupaten OKI dari cabang olahraga (Cabor) bilyar ini kembali menyumbang medali Rabu (24/11/2021).

Meski bukan emas, namun perolehan perak yang disumbangkan Karina cukup menambah pundi perolehan medali OKI pada ajang Porprov XIII OKU Raya 2021.

Medali perak yang dipersembahkan cabor bilyar ini diperoleh Karin yang turun di kelas 9 ball Double Mix berpasangan dengan M. Rhodi Zainul. Pasangan ini dikalahkan atlet dari kontingen Pagaralam pasangan kakak adik Biagi – Nasya dengan skor 1-3.

Sehari sebelumnya, cabor bilyar menyumbang satu emas atas nama Karina di kelas ten ball single. Karina mengalahkan atle kota Palembang atas nama naila dengan skor 4-1.

Ketua Persatuan Olahraga Bilyar Indonesia (POBSI) Kabupaten OKI Ir. Man Winardi MT ditemui di graha Serasan Seandanan lokasi pertandingan bilyar mengatakan sampai hari keempat Porprov, bilyar OKI sudha menyumbangkan 5 medali terdiri dari 2 emas 1 perak dan 2 perunggu.

“Masih ada peluang medali di beberapa kelas lagi yang akan diprtandingkan. Semoga atlet binaan POBSI OKI dapat memberikan permainan maksimal dan menambah medali untuk kabupaten OKI,” jelasnya.

Sementara itu hingga rabu (24/11/2021), pukul 18.00 wib, perolehan medali kontingen OKI pada porprov XIII 2021 OKU Raya yang didapat dari KONI OKI diantaranya, 13 Medali Emas,  16 Medali Perak dan,  23 Medali Perunggu dengan total perolehan medali sebanyak 52 Medali. (Den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed