oleh

Tim Hockey Putra-Putri OKU Berlenggang Menuju Kefinal Porprov XIII

-Sumsel-105 views

Foto (armizi)

Photo : Tim Hocky OKU saat bertanding.

Radar Sriwijaya (OKU) – Tim Hockey Putra Kabupaten OKU dipastikan lolos ke partai Final pada pertandingan pekan olahraga provinsi (Porprov) ke XIII Tahun 2021 OKU Raya, cabor Hockey sendiri di pertadingkan OKU pada lapangan carner jalan kemiling baturaja timur, tim Hockey OKU mengalakahkan Kabupaten Lahat dengan skor 2 -0 tanpa balas pada Minggu (21/11) di lapangan futsal Corner Kemiling, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU.

Babak pertama, Fikriansyah dan kawan – kawan telah menunjukkan eksistensinya dengan mencetak gol ke gawang tim Hockey Lahat. Gol dicetak Fikri di penghujung babak pertama.

Pada babak kedua, laga baru berjalan 2 menit Fikri kembali berhasil memasukan bola ke gawang Lahat untuk ke dua kalinya.

Skor 2 – 0 untuk kemenangan Tim Hockey OKU. Hingga peluit panjang di bunyikan skor tak berubah 2 – 0 dan membawa kabupaten OKU melenggang ke partai final. Sementara tim lahat harus puas sebagai runner-up.

Dengan kemenangan ini tim Hockey putra Kabupaten OKU asuhan Purwadi berhasil mencatatkan diri sebagai juara group dengan mengantongi poin sempurna (6) poin dari hasil 2 kali pertandingan.

Sementara di tim putri, Tim Hockey kabupaten OKU juga bisa berbicara banyak di kancah Porprov Sumatera Selatan ke XIII dengan mengalakan Tim Banyuasin dengan skor telak 3 -1. Dengan kemenangan itu, tim Hockey putri OKU juga memastikan tiket ke partai final setelah sebelumnya pada laga perdana pada Sabtu (20/11/2021 berhasil menghapuskan mimpi tim hockey putri OKU Timur dengan skor tipis 1 – 0.

Tak berbeda dengan tim Hockey putra, tim Hockey putri pun berhasil memuncaki group dengan poin 6 dengan hasil kemenangan 2 kali pertandingan tanpa terkalahkan.”(Diq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed