oleh

Ridho Yahya Pimpin Rakor Operator SPBE

-Sumsel-176 views

Photo :  Rakor Operator Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik

Radarsriwijaya (Prabumulih). Walikota Prabumulih Ir. H Ridho Yahya, MM didampingi Sekretaris Daerah Kota Prabumulih Elman, ST, MM memimpin Rapat Koordinasi Operator Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE). Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Prabumulih Drs, Mulyadi Musa, M.Si dan OPD yang terkait. Selasa, (12/1/ 2021).

Dalam sambutannya Walikota Kota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM mengatakan agar semua OPD yang menjadi operator dapat mengupdate data ke website pemerintah Kota Prabumulih.

Selanjutnya, suami dari Ibu Hj. Suryanti Ngesti Rahayu ini juga berharap agar semua operator dapat bekerja secara maksimal sehingga Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) dapat berjalan dengan baik dan sistematis.

Dalam kesempatan ini pula, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Prabumulih Drs. Mulyadi Musa, M.Si mengatakan semua operator wajib menguasai komputer dan menguasai sistem dari (SPBE) Agar data yang input dapat berjalan dengan baik. (Sep/real/diskominfo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed