Tombak Menantu, Mertua Diamankan Polisi

Foto  :  Pelaku saat diamankan;petugas. (armizi/Radar Sriwijaya).

Radar Sriwijaya (OKU).- Seorang warga Kampung III Desa Tihang, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) bernama Cikmat (59) diamankan oleh pihak kepolisian dari Polsek Lengkiti lantaran melakukan pengeniayaan terhadap Leo Candra (37) yang merupakan anak menantunya sendiri pada hari minggu (04/02/2024) sekira pukul 09.00 wib.

Kapolres OKU, AKBP Imam Zamroni, melalui Kasi Humas Polres OKU IPTU Ibnu Holdun menyebutkan bahwa peristiwa terjadi pada Minggu, 04 Februari 2024, sekitar pukul 09:00 wib.

Antoni (45) warga Kampung I Desa Tihang Kecamatan Lengkiti OKU selaku pelapor yang merupakan tetangga korban mendapat laporan dari Misnawati, memberitahu kalau Cikmat dengan Leo sedang terlibat cekcok yang berujung pada penganiayaan. Korban mengalami luka pada kaki sebelah kiri akibat kejadian tersebut.

Mendapatkan laporan, tersebut pelapor langsung mendatangi rumah korban. Namun, korban sudah tidak berada di rumah karena sudah dibawa ke bidan desa.

Lalu pelapor  menuju rumah bidan desa tempat korban diobati benar saja saat ditemui Leo dengan luka di lipatan kaki sebelah kiri di belakang betis akibat terkana tombak pelakum

“Setelah ditangani secara medis oleh bidan desa, korban kemudian dirujuk ke rumah sakit di Baturaja untuk perawatan lebih lanjut. Pelapor langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Lengkiti.”terangnya.

Selanjutnya, pada hari yang sama, Minggu, 04 Februari 2024, sekitar jam 16:00 WIB, Unit Reskrim Polsek Lengkiti di bawah pimpinan Kanit Reskrim AIPDA Deny Kurniawan melakukan penangkapan terhadap Cikmat di Desa Tihang, Kecamatan Lengkiti. Pelaku kemudian dibawa ke Polsek Lengkiti untuk diproses lebih lanjut,” pungkasnya.(Diq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *