Warga Berharap Dani Sukisno Terus Perjuangkan Aspirasi Warga

Photo : Dani Sukisno Melaksanakan Kegiatan Reses Di Dapilnya.

Radarsriwijaya.com, (OKI).- Dani Sukisno, anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumatera Selatan kembali menemui konstituennya dalam rangka kunjungan reses masa sidang II tahun 2023-2024.

Kegiatan reses yang digelar selama sepekan tersebut dimanfaatkan Dani untuk menyerap aspirasi masyarakat daerah pemilihan empat sekaligus dimanfaatkannya untuk bersosialisasi dalam pencalonan untuk periode ketiga.

Politikus Partai Demokrat, yang juga mantan kepala desa ini, banyak aspirasi masyarakat yang dia terima selama kunjungan resesnya. Infrastruktur jalan, jembatan masih mendominasi diusulkan warga, selain itu ada juga listrik, fasilitas pendidikan, kenaikan gaji perangkat dan lain sebagainya.

Selama sepuluh tahun mengemban amanah sebagai wakil rakyat, banyak aspirasi yang telah direalisasikan Dani Sukisno, infrastruktur jalan, jembatan dan lainnya sudah dinikmati masyarakat daerah pemilihannya.

Masyarakat mengucapkan terimakasih atas aspirasi yang telah berhasil direalisasikan. “Semoga Pak Dani Sukisno bisa terpilih kembali.” ujar salah satu warga yang hadir dalam kunjungan resesnya, belum lama ini.

Dikatakan Dani menjadi anggota dewan adalah kesempatan untuk dirinya bisa mengabdi dan berbuat banyak bagi masyarakat sebagai penyambung lidah masyarakat.

Amanah yang diberikan masyarakat selama 10 tahun, menjadi komitmen untuk dipegang teguh agat tak ternodai dengan pengkhianatan. “Mohon doanya untuk maku di periode yang ketiga. ” ujar Dani. (den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *