Dani Sukisno : Infrastruktur Masih Mendominasi Usulan Warga

Photo : Kegiatan Reses Dani Sukisno

Radarsriwijaya.com, (OKI).– Anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Dani Sukisno, kembali menggelar kegiatan reses di daerah pemilihannya meliputi Kecamatan Mesuji, Mesuji Raya dan Mesjid Makmur, Kabupaten OKI.

Politisi Partai Demokrat ini berkesempatan menemui sejumlah masyarakat sekaligus menyerap aspirasi mereka yang selama ini belum terakomodir.

Beberapa desa dikunjungi Dani dalam kegiatan reses tersebut. Dialog dengan wargapun berlangsung akrab, sejumlah usulan masyarakat terkait infrastruktur ditampung Dani untuk diperjuangkan sehingga usulan bisa diwujudkan.

Dani mengatakan, sejumlah infrastruktur hasil aspirasi masyarakat sudah ada yang diwujudkan. Seperti siring, jalan, listrik desa, dan sejumlah infrastruktur lainnya untuk kepentingan masyarakat. “Sebagai wakil rakyat tentunya apa yang telah masyarakat usulkan kepada kami, InsyaAllah akan kami perjuangkan. Dan sudah ada yang direalisasikan, namun ada juga yang belum karena sifatnya bertahap.” kata Dani.

Dia berharap bagi usulan masyarakat yang belum bisa diakomodir untuk bisa bersabar. Pihaknya berjanji akan tetap memperjuangkannya. “Yang paling mendominasi adalah usulan tentang infrastruktur jalan. ” ujar Dani, belum lama ini.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Hilwen, SH, M.Si mengatakan, pada Oktober ini seluruh anggota dewan telah melaksanakan reses di daerah pemilihannya masing-masing guna menyerap aspirasi masyarakat. (den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *