RA Lutfiatunnada P : Warga Minta LPJU Karena Resah Faktor Keamanan

Photo :  RA Lutfiatunnada Purwaningrum menggelar kegiatan reses di Dapil V.

**Warga minta lanjutkan pengabdian.

Radarsriwijaya.com, (OKI).- RA Lutfiatunnada Purwaningrum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir (DPRD OKI) dari Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB melaksanakan kunjungan kerja dengan menemui konstiuennya..

Kegiatan tersebut dalam rangka reses ke II masa sidang II tahun sidang 2023-2024 di daerah pemilihan V yang meliputi Kecamatan Lempuing Jaya dan Kecamatan Lempuing.

Disampaikan politisi muda yang kerap disapa Nada ini masa reses merupakan tugas dan kewajiban legislatif sebagai media dalam menjaring aspirasi masyarakat di perwakilan dapil masing-masing.

Kegiatan reses di dua belas (12) desa yang telah dikunjungi dengan rata-rata keinginan berbeda-beda.

“Kalau reses yang dulu-dulu banyak yang mengusulkan jalan, tetapi reses yang sekarang banyak usulan Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) karena akhir-akhir ini masyarakat juga resah dengan masalah keamanan,” tuturnya.

Selain itu banyak juga usulan infrastruktur seperti pembangunan jalan usaha tani di persawahan dan penyediaan alat pertanian.

“Terdapat juga keinginan normalisasi sungai Lempuing, karena di musim hujan ini curah hujannya sangat tinggi dan banyak sawah-sawah yang kebanjiran. Sehingga harus mengulang penanaman 2 sampai 3 kali,”

“Dari 2 kecamatan merata. Sebab semua usulan nya tergolong sangat dibutuhkan semua,” ujarnya akan maksimal memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Diterangkan pula, terdapat beberapa aspirasi yang telah diwujudkan oleh Nada. Selama menjadi wakil rakyat di DPRD OKI.

“Tahun kemaren pengerasan jalan poros rantau durian 1 menuju rantau durian 2, lalu LPJU di Desa Sungai Belida dan Rantau Durian. Serta lain sebagainya,” tambahnya.(den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *