oleh

Koordinator KONI Kecamatan Lempuing Jaya Dilantik

Photo : Pelantikan Koordinator Kecamatan KONI OKI.

Radar Sriwijaya (OKI),- Koordinator Kecamatan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kecamatan Lempuing Jaya Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2020 -2023 secara resmi dilantik, jumat (5/12/2020).

Pelantikan yang dilaksanakan Di Aula Kecamatan Lempuing Jaya tersebut dilakukan oleh Ketua Umum KONI OKI, M Refly S.Sos MM dan dihadiri oleh Camat Lempuing Jaya Hendra Anggara, S.STP bersama sejumlah pengurus KONI OKI dan tamu undangan lainnya.

Dalam arahannya M Refly mengatakan, momentum pelantikan ini diharapkan akan semakin menguatkan semangat para pengurus untuk mengembangkan olahraga di Kecamatan Lempuing jaya khususnya dan Kabupaten OKI umumnya dengan membina generasi muda untuk menjadi atlet, baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Nanti persiapkan cabang olahraga unggulan dari Kecamatan Lempuing Jaya, saya lihat potensi cabor silat disini cukup besar.” Ujarnya.

Menurutnya, olahraga adalah alat pemersatu bangsa, tidak memandang sara, oleh sebab itu dibutuhkan sinergitas dengan berbagai pemangku kepentingan lainnya.

“Selamat kepada pengurus yang dilantik semoga dapat melaksanakan tupoksinya dengan baik. Jadikan olahraga sebagai selingkuhan yang positif.” Katanya.

Lebih lanjut Refly mengingatkan, dalam mengurus dan membesarkan olahraga tentu akan banyak tantangan dan hambatan dan dibutuhkan semangat dan serta kerja keras.

“Saya hanya berpesan tiga hal, berprinsiplah lebih baik memberi daripada menerima, lebih baik mencintai daripada dicintai dan jadikanlah ini sebagai selingkuhan yang positif.” Tukasnya.

Camat lempuing Jaya Hendra Anggara mengatakan, pengukuhan sebenernya kegiatan pelantikan ini akan dibarengi dengan kegiatan volly, namun karena waktunya tidak memungkinkan sehingga hal tersebut tidak bisa terlaksana.

Camat berharap agar koordinator kecamatan yang baru dilantik agar mampu bersinergi bersama pemerintah kecamatan sehingga pembinaan olahraga kedepan akan semakin baik.

“Semoga dengan adanya kepengurusan Koordinator Olahraga ini akan mampu mengemban amanah untuk meningkatkan prestasi olahraga.” Katanya.(den)

Adapun susunan pengurus Koordinator Kecamatan KONI Lempuing Jaya masa bakti 2020 – 2024 adalah :

Pelindung : Camat Kecamatan Lempuing Jaya Ketua : Muhammad Mujaini, SH

Sekretaris : Arsani

Bendahara : Junaidi, S.Sos

Anggota :

1. Edi Pratikno, SE

2. Nurdianto.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed