Ajak Media Kawal Pemilu, Minta Informasi Berimbang

Photo : Para awak media berphoto bersama Kejari OKI.

Radarsriwijaya.com, (OKI).- Menghadapi pemilu dan pilkada 2024. Kejaksaan Negeri OKI mengajak media bersama untuk mensukseskan pesta demokrasi dengan memberikan informasi yang di filter dan berimbang.

Kajari OKI, Hendri Hanafiah didampingi para Kepala Seksi mengatakan, media massa merupakan mitra strategis dalam rangka melakukan pengawasan dalam pelaksanaan pemilu mendatang.” Karena itu keberadaan media menjadi penting karena masuk empat pilar demokrasi bersama Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif,”terangnya Kamis (7/12) di sela-sela acara Coffee Morning.

Karena melalui media dapat menerima informasi dengan cepat mengenai apa yang terjadi di lapangan selama proses pelaksanaan pemilu dan pilkada nantinya.

Tak hanya itu saja mereka juga bisa menginformasikan pemberitaan positif mengenai pembangunan di daerah sehingga masyarakat dapat terus mengetahui perkembangan pembangunan daerahnya masing-masing.

Dirinya berpesan jika ada dari Kejari OKI yang melakukan kesalahan jangan ragu untuk menegur dan menginformasikan kepadanya langsung. Apalagi ada temuan di lapangan semoga kerjasama dan hubungan ke depan antara Kejari OKI dan media.” Sudah tiga Minggu saya bertugas di sini baru sempat bertemu langsung dengan teman media,”bebernya.

Terpisah, Sekretaris PWI OKI Idham Syarief berterima kasih dengan adanya undangan tersebut sehingga bisa terus menjalin kerjasama yang selama ini sudah terjalin baik.” Karena semua saling membutuhkan media butuh berita dan Kejari OKI membutuhkan pemberitaan mengenai kinerja mereka,”tandasnya.(den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *