Ketua KONI OKU Serahkan Seragam Atlet Poprov Ke XIV

Foto :  Penyerahan Seragam Secara Simbolis.  ( armizi/Radar Sriwijaya)

 

Radarsriwijaya.com, (OKU) – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten OKU sabtu petang (09/09/2023) mengadakan rapat bersama dengan para atlet dan panitia yang akan mengikuti pertadingan di pekan olahraga provinsi (porprov) sumatera selatan ke XIV di kabupaten Lahat 17 September 2023 mendatang, rapat diselenggarakan di seketariat KONI OKU digedung olahraga (GOR) Baturaja.

Ketua koni OKU.M.Fahruddin dalam sabutanya menyampaikan, Porprov ke XIV hanya tinggal satu pekan lagi,  rapat ini merupakan rapat terakhir untuk menghadapi pertandingan di lahat nanti.

“Maka itu saya mengaharap untuk semua atlet yang akan berangkat ini agar selalu menjaga sehatan supaya pada saatnya nanti tubuh kita tetap kuat sehingga bisa mengikuti pertabdingan dengan baik dan bisa meraih mendali.”jelasnya.

Fahruddin berharap, KONI OKU akan medapatkan mendali lebih banyak lagi dari porprov yang ke XIII, setidaknya bisa mempertahankan prestasi yang telah diraih.

“Selain itu didalam bertanding kita harus tetap menjaga seportifitas, aturan harus yang ada harus kita patuhi, kalau kita tidak mematuhi aturan itu artinya curang, dan itu tidak terjadi pada atlet OKU.” urainya.

Fahruddin menambahkan, yang tidak kalah penting lagi untuk panitia agar menjalin kerja sama jangan fokus dengan seksi yang ada pada kita, sebab panitia ini anggotanya hanya sedikit sedangkan atlet kita lebih banyak, sehingga kalau kita tidak kerja sama tidak kompak rasanya susah kita untuk melayani para atlet ini nanti.

“Saya berharap seluruh panitia harus kerja sama, panitia ini adalah panitia gotong royong jangan fokus dangan seksi kita, seandainya dibagian konsumsi kurang tenaga untuk melayani atlet yang mau makan, kita yang bukan di bagian konsumsi cepat membantu karena kalau terlambat maka akan menghambat atlet kita yang akan bertanding.”harapnya.

Nah, untuk keberangkatan ini, ada beberapa cabang olahraga yang bertanding sebelum tanggal 17 September 2023 sebelum pembukaan, yakni tanggal 12 september 2023, artinya mereka akan berangkat lebih awal yaitu satu hari sebelum bertanding, cabor yang bertandingnya lebih awal tetap di dampingi oleh panitia.

“Sedangkan yang bertadingnya setelah pembukaan akan berangkat pada tanggal 16 September 2023 dan berangkat dari gor baturaja pada pukul 08.00 wib, namun pada pada hari jum’at tanggal 15 september 2023 akan diadakan pelepasan secara sarimonial olah Pj Bupati di rumah kabupaten sekira pukul 08.00 wib, maka dari kita seluruh atlet, pelatih, offisial dan panitia semuanya hadir dengan memakai seragam yang sudah di bagikan.” tutupnya.

Rapat dihadiri oleh sekertaris koni, bendahara, wakil-wakil ketua ketua bidang, para atlet dan juga pengurus koni dan panitia porprov, selesai rapat dilakukan pembagian pakaian seragam secara simbolis oleh ketua koni M.Fahruddin kepada atlet. (Diq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *