Sekertaris KONI Dampingi Kadispora Lepas Atlet Popnas OKU

Foto armizi/Radar Sriwijaya

Radar Sriwijaya (OKU) – Joni Saihu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga didampingi oleh Sekertaris Dispora Juarsyah dan Sekertaris Koni OKU melepas atlet 13 atlet Pekan Olahraga Pelajar Nasional (popnas) menuju palembang dihalaman gedung Olahraga Baturaja.jum’at (04/08/2023).

Joni Saihun dalam sambutannya mengharapkan kepada para atlet agar dapat mengikuti kegiatan secara bersungguh-sungguh.

” ikuti lah kegitan ini dengan sungguh-sungguh dan semangat sehingga mendapatkan hasil yang baik, dan memjadi atlet popnas tingkat nasional, kami dari Dispora selalu mensuport kalian.”jelasnya.

Selaku dinas pemuda dan olahraga pihaknya berharap kepada seluruh atlet untuk menjaga nama baik nama OKU.

“harumkan nama oku namun tetap jaga seportifitas dalam bertanding.”ucapnya.

Ketua umum KONI OKU M.Fahruddin melalui sekertaris Aprili Maulidin menyampaikan bahwa atlet Popnas yang dikirim adalah atlet yang dipersiapkan untuk Porprop mendatang.

” Kalian ini Selain atlet Popnas juga atlet Porprov ke XIV yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 Sepetember 2023 mendatang di kabupaten lahat. Nah untuk kegiatan ini harus sama dilakukan, tingkatkan prestasi dan kedua evant ini sama harus kalian ikuti, kita koni tidak akan menutup mata apa yang telah adik-adik lakukan dan raih nanti.” Katanya.

Dirinya mengajak semua pihak untuk memajukan olahraga yang ada di kabupaten oku ini ketingkat yang lebih tinggi.

“Raih cita-cita kalian melalu olahraga, kami ucapkan selamat jalan semoga mendapatkan prestasi yang baik, pergi dengan sangat pulang tetap semangat dengan membawa mendali.” ucapnya.

Cabang olahraga yang mengikuti popnas sebanyak empat cabor dengan jumlah atlet 13 orang, cabor Kempo 6 orang, atletik 3 orang, wushu 3 orang dan , balap sepeda 1orang.”(Diq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *