oleh

Todong Pemuda  Saat  Sedang Nongkrong, Aksi 4 Pelaku Terekam CCTV

Photo : salah satu gambar dalam rekaman cctv.

Radar Sriwijaya (OKI),- Bagi masyarakat yang sedang nongkrong-nongkrong dipinggir jalan pada malam hari hendaknya lebih waspada dan berhati-hati agar tidak menjadi korban pelaku kejahatan.

Sebuah peristiwa kriminal yang menyasar korbannya yang sedang nongkrong dipinggir jalan terekam kamera pemantau CCTV.

Video tindak kejahatan yang sempat menghebohkan warga tersebut diduga terjadi di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan. Video yang berdurasi lebih dari satu menit tersebut diunggah sejumlah akun media sosial serta grup Facebook dan tersebar di grup-grup WhatsApp, Minggu (13/09/2020).

Salah satu akun media sosial Instagram yang mengunggah vidio ini adalah akun @oki_okut_info. Dalam unggahan itu, akun ini menuliskan bahwa kejadian ini terjadi di Kelurahan Kutaraya, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten OKI, Sumsel.

“Nah uji kabar kejadian begal subuh td di Kuta raya – kayu agung – OKI ,,, hati2 guys sekarang rawan nian begal dimano2, lantak penghasilan menurun dan uwong2 dak galak begawe saro meraja lela,” tulis akun tersebut.

Dalam rekaman video cctv itu terlihat empat orang pemuda sedang nongkrong sambil salah seorang diantaranya memainkan gitar. Tiba-tiba datang empat orang dengan dua buah sepeda motor menghampiri dan terlihat langsung meminta barang-barang milik korban.

Tampak dalam Video itu pria yang menggunakan jaket berwarna gelap mendekati korban dengan membawa senjata yang diarahkan ke korban, kemudian merampas barang barang korban kemudian langsung pergi.

Menurut Ondi (31) Salah seorang warga setempat membenarkan peristiwa begal tersebut terjadi disekitar tempat tinggalnya.
Menurutnya, aksi kejahatan tersebut terjadi pada sekelompok anak muda yang sedang nongkrong. Saat asik nongkrong, para pelaku menghampiri korban dan meminta para korban menyerahkan barang-barang milik para korban seperti handphone dan uang seraya menodongkan senjata.

“Iya ada (aksi begal), kejadian kisaran kurang lebih jam lima subuh di Lingkungan VI, RT 12, Kelurahan Kutaraya, Kayuagung. Kejadian dekat masjid AL-HIKMAH Kelurahan Kutaraya (Rumah Cetak),” ungkap Ondi.

Menurutnya, sesuai yang ada di dalam vidio yang beredar, para pelaku langsung pergi meninggalkan korban setelah berhasil merampas barang-barang milik korban.

Sementara itu video yang telah tersebar tersebut kini dikatakan Kapolsek Kayuagung, AKP Tarmizi telah diterima pihaknya dan sedang dilakukan penyelidikan. (den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed