Pulang Kampung, Kendaraan Dititip Di Kantor Polisi

 

Radarsriwijaya.com, (Kayuagung).- Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat agar merasa aman meninggalkan kendaraannya saat mudik lebaran idul Fitri 1445 H, Polres OKI melalui Polsek Kayuagung  menerima penitipan 22 unit  sepeda motor milik koperasi Mekar. Senin (8/4/2024).

Penitipan ini merupakan bagian dari program Polres OKI memberikan pelayanan kepada masyarakat agar merasa lebih aman dan tenang saat berlebaran bersama keluarga.

Kapolsek Kayuagung, AKP Sudiarto SH menerangkan bahwa kendaraan berjumlah 22 unit sepeda motor tersebut diserahkan oleh kepala unit Mekar Kayuagung.

“Benar kita menerima titipan sebanyak 22 unit sepeda motor dari Kepala unit Mekar Kayuagung,” ujar AKP Sudiarto, Rabu (10/4/2024).

Dari puluhan sepeda motor yang dititipkan tersebut merupakan dari kantor Mekar Unit Kayuagung dan Unit Sungai Pinang.

“Kita juga membuat berita acara untuk penitipan puluhan kendaraan tersebut dan nantinya akan diambil pada 18 April mendatang,” katanya.

Sementara itu, Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIK menerangkan, bahwa memang pihaknya memberikan layanan tersebut kepada masyarakat di wilayah Polres OKI dan jajaran.

“Layanan kita ini untuk memberikan keamanan kepada masyarakat yang melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman,” jelasnya.

Sehingga baik Polres OKI maupun Polsek jajaran menerima penitipan kendaraan yang ditinggalkan para masyakat untuk mudik ke kampung halaman.

“Bagi masyarakat yang akan mudik, yang ingin menitipkan rumah, kendaraan atau barang berharga lainnya silahkan menghubungi kita maupun Polsek terdekat,” ungkapnya.

Ia menuturkan, bahwa ini merupakan salah satu bentuk pelayanan Polres OKI dan jajarannya kepada masyarakat di wilayah hukumnya.(abm/ril)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *