oleh

Polsek Lempuing Polres OKI Raih Juara 3 Lomba Kebersihan dan Kelengkapan Se –  Polda Sumsel

Photo : Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolda Sumsel  Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM kepada Kapolsek Lempuing AKP Darmanson SH MH.

Lempuing OKI  (RS),– Polsek Lempuing Polres Ogan Komering Ilir (OKI) menjadi salah satu Polsek yang menjuarai lomba kebersihan dan kelengkapan Polsek sejajaran Polda Sumatera Selatan (Sumsel) dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 tahun 2020.

Hal ini terungkap dalam giat pemberian reward dan penghargaan yang diberikan langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM di Mapolda Sumsel, Senin (31/8/2020) pagi.

Pada kesempatan itu, Kapolda mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para Kapolres yang diwakili Kapolsek masing-masing, yang sudah mampu menjaga, merawat aset dan barang inventaris dinas Polri.

“Selain itu, kami juga ucapkan terimakasih dan apresiasi karena telah menciptakan pola hidup bersih dan sehat di lingkungan kerja masing-masing, serta dapat menjadikanya sebagai budaya kerja sehari-hari,” ujar Kapolda.

Terpisah, Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy, SH SIK, M.Si melalui Kapolsek Lempuing AKP Darmanson saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya menerima reward dan penghargaan yang diberikan langsung oleh Kapolda Sumsel.

“Pagi tadi sekira pukul 06.30 Wib, telah berlangsung giat pemberian reward dan penghargaan kepada Polsek sejajaran Polda Sumsel di lapangan apel Mapolda Sumsel. Dan Polsek Lempuing menjadi salah satu pemenangnya,” kata Darmanson.

Pada lomba kebersihan dan kelengkapan Polsek sejajaran Polda Sumsel dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 ini, jelas Darmanson, Polsek Lempuing Polres OKI Alhamdulillah menjadi juara 3.

“Juara 1 Polsek IB 1 Palembang, juara 2 Polsek Talang Kelapa Palembang. Untuk Juara harapan 1 Polsek Pagar Alam Utara Polres Pagar Alam, juara harapan 2 Polsek Rawas Ulu Polres Muratara, dan juara harapan 3 Polsek Martapura Polres OKU Timur,” tandas Darmanson.(den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed