oleh

Terekam CCTV Pelaku Curanmor Diringkus

Photo : Pelaku diamankan petugas dari jajaran Polsek Kayuagung.

Radar Sriwijaya (OKI),- Pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di depan salah satu Alfamart di wilayah Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel) yang aksinya terekam CCTV dan viral beberapa waktu lalu berhasil diringkus Timsus Macan Komering Polsek Kayuagung, Jumat (07/08) siang.

Penangkapan terhadap pelaku ini dibenarkan oleh Kasubbag Humas Polres OKI, AKP Iryansyah. Menurutnya, pelaku yang diketahui bernama WS (18), warga Kelurahan Jua-jua, Kecamatan Kayuagung itu ditangkap di salah satu tempat karaoke di Kayuagung.

“Pada Jumat sekitar pukul 14:30 WIB, Kanit Reskrim Polsek Kayuagung mendapat informasi bahwa pelaku curanmor yang menunggu di tempat karaoke. Lalu Kapolsek Kayuagung AKP Tarmizi SH dan Kanit Reskrim IPDA Nuryadi, SH beserta anggota mendatangi tempat pelaku berada dan langsung menangkap pelaku yang berada di Kelurahan Cintaraja, Kecamatan Kayuagung,” ungkap Iryansyah, Jumat malam.

Saat diamankan, tambah Iryansyah, pelaku tidak melakukan perlawanan dan mengakui semua perbuatannya itu.

“Selanjutnya pelaku diamankan di Polsek Kayuagung untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya.

Dijelaskannya, aksi WS yang saat beraksi diketahui beraksi dengan teman-temannya dilakukannya pada Senin (03/08) malam lalu di parkiran salah satu Alfamart di depan Asrama Polisi di Kayuagung. Saat itu, pelaku mengambil salah sepeda motor korban yang ditinggal sebentar untuk belanja.

Usai melakukan aksinya itu, pelaku langsung melarikan diri. Aksi pelaku yang terekam oleh CCTV lantas tersebar di media sosial Facebook hingga akhirnya pelaku berhasil diringkus.(amj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed