oleh

Jelang Muswil, DPD PAN OKI Nyatakan Sikap

Caption : Pengurus DPD PAN OKI menyampaikan pernyataan Sikap mendukung 4 formatur yang akan menyusun kepengurusan DPW PAN Sumsel.(dok.DPD PAN OKI)

Radar Sriwijaya (OKI),- Menjelang pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Amanat Nasional (PAN) Propinsi Sumatera Selatan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menyampaikan pernyataan sikap mendukung 4 nama calon formatur dalam Muswil nantinya, penyataan sikap ini merupakan pernyataan resmi dari pengurus partai setelah sebelumnya dibahas dalam rapat pengurus.

“Rapat ini merupakan tindak lanjut akan adanya Muswil PAN Sumsel, dari hasil rapat yang kita lakukan bersama dengan DPC se-Kabupaten OKI, DPD PAN OKI memberikan pernyataan sikap dengan menetapkan, meminta dan mendukung saudaraku, H. Iskandar, SE, HM. Joncik, Aziz Kamis, Supadmi Kohar, untuk menjadi calon formatur dan menjadi formatur pada muswil PAN Provinsi Sumsel,” ujar Ketua DPD PAN OKI, Rohmat Kurniawan, SE, didampingi oleh Sekretarisnya, Alvian, SE,dalam konfrensi pers, Kamis (11/6) di Kayuagung.

Sebelumnya juga beberapa bulan terakhir komunikasi antar pimpinan harian telah dilakukan secara inten melalui WhatsApp, mengingat saat ini sedang dalam kondisi pandemi COVID-19.  Menurutnya, dalam rapat tersebut berlangsung lancar tanpa ada sanggahan dari pengurus dan anggota partai. Selanjutnya pernyataan ini akan dikirim ke pengurus DPW PAN Sumsel.

“Kemudian 4 nama formatur calon ketua DPW PAN yang nantinya mereka akan membentuk kepengurusan DPW Sumsel,” jelasnya.

Adapun hadir dalam pernyataan sikap ini yakni, Ketua DPD PAN OKI, Rohmat Kurniawan, SE, Sekretaris DPD PAN OKI, Alvian, SE, kemudian pengurus dan anggota partai, Husni Thamrin, Jemad Mesra, Linda Wati, Komarusaman, M. Tirta Rahmawan, beserta lainnya.(rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed