oleh

DPD PAN OKI Gelar Vaksin Massal

-Politik-172 views

Photo : Kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di Kantor DPD PAN OKI

Kayuagung,Radarsriwijaya,- Dalam rangka membantu pemerintah dalam program percepatan penanggulangan pandemi Covid-19, Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) memfasilitasi vaksinasi massal.

Vaksinasi massal itu digelar di Sekretariat DPD PAN OKI Jalan Lintas Timur Kayuagung, Kamis (23/9). Tercatat, kemarin lebih kurang 150 warga memvaksinkan dirinya ke Rumah PAN tersebut.
Ketua DPD PAN OKI Junaidi SE didampingi Alvian SE (Sekretaris) menjelaskan, tujuan vaksinasi massal tentunya dalam rangka membantu Pemerintah Kabupaten OKI dalam mempercepat pengentasan wabah penyakit Covid-19 di Bumi Bende Seguguk
“Kami hanya memfasilitasinya saja, karena pelaksanaan vaksin harus dilakukan petugas resmi yakni tim medis dari pemerintah (Dinkes) atau tim medis kepolisian. Bagi warga yang memvaksin di sini, kami beri bantuan beras agar program pemerintah terwujud,”jelasnya.
Katanya, untuk target sasaran tidak lain untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk melakukan vaksin dengan berbagai macam pola agar mereka mau divaksin, karena ada saja masyarakat yang tidak bersedia divaksin.
“Dalam hal ini kalaupun memungkinkan, kami akan melanjutkan vaksinasi ini pada minggu depan atau melihat dan menunggu jadwal kegiatan Dinas Kesehatan Kabupaten OKI,”jelasnya.
Politisi Partai Amanat Nasional ini juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Dinkes OKI karena dengan berjuang bersama dalam mengentaskan wabah Covid-19 ini akan mampu mengakhiri pandemi ini untuk selamanya.(den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed