oleh

10 Nama Masuk Bursa Calon  Formatur DPD PAN OKI

-Politik-275 views

Photo : Jemat Mesra, S.Sos, S.Pd. (ist)

Ogan Komering Ilir, (Radarsriwijaya.com),- Sebanyak 10 nama dipastikan masuk dalam bursa calon formatur DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Ogan Komering Ilir (OKI), hal ini diketahui setelah panitia penjaringan secara resmi menutup pendaftaran dan pengembalian formulir yang dijadwalkan sejak 4 – 9 Januari 2021 pukul 16.00 wib.

Ketua Panitia Penjaringan DPD PAN OKI, Jemat Mesra, S.Sos, S.Pd, Sabtu (9/1/2021) di Kayuagung mengatakan, sesuai dengan hasil rapat Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), bahwa pembukaan pendaftaran bakal calon formatur DPD PAN OKI dimulai tanggal 4 dan ditutup pada tanggal 9 Januari 2021, tepatnya pada pukul 16.00 WIB.

Adapun jumlah calon formatur yang mengambil formulir pencalonan, yakni sebanyak 11 orang. Sedangkan yang mengembalikan formulir sebanyak 10 orang.

“Nama-nama yang mengembalikan formulir pencalonan DPD PAN OKI yakni :

1. Rohmat Kurniawan, SE
2. Alvian, SE
3. Husni Tamrin
4. Budiman
5. Taufan Rekayasa Putra
6. Komarus Zaman
7. Taufik
8. Junaidi, SE
9. Rahmat Hidayat
10. Hj. Asmawati

“Selanjutnya panitia akan menyerahkan berkas pendaftaran ke DPD PAN OKI untuk disampaikan ke DPP PAN melalui DPW PAN Sumatera selatan (Sumsel),” jelas pria yang akrab dipanggil Pak Jemad ini.

Diberitakan sebelumnya, Musyawarah V
Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Senin 4 Januari 2021 membuka pendaftaran bakal calon formatur.

“Pendaftaran dibuka mulai hari ini tanggal 4 Januari 2021 sampai dengan 9 Januari 2021,” ujar Ketua Ketua Penjaringan, Jemad Mesra, S.Sos, S.Pd, Senin (4/1/2021).

Formulir pendaftaran harus diambil langsung oleh yang bersangkutan di Sekretariat DPD PAN OKI, di Jalan Lintas Timur LK. V, Kelurahan Sidakersa Kecamatan Kayuagung, Kabupaten OKI.

Masa pendaftaran balon formatur dibuka tanggal 4 sampai 9 Januari 2021, tanggal tersebut termasuk masa pengambilan dan pengembalian berkas pendaftaran, pada hari dan jam kerja.

“Pengambilan dan pengembalian berkas bakal calon formatur  mulai tanggal 4 sampai dengan 9 dari pukul 08.00 hingga pukul 16.00 WIB atau jam kerja,” tegasnya.

Ditambahkannya, semua berkas pendaftaran balon akan diverifikasi oleh tim untuk selanjutnya ditetapkan sebagai calon formatur, dan kemudian dikoordinasikan ke DPW PAN Sumsel,” jelasnya singkat.(den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed