oleh

Bupati OKU Berikan Bantuan Tempat Tidur Kepada Lansia

Foto armizi/radar sriwijaya

Radar Sriwijaya (OKU) – Bupati OKU Memberikan Bantuan Kepada Ibu Zaironah Warga Dusun Panca Tunggal Kecamatan Lubuk Raja kabupaten OKU. Sabtu (22/02/2020).

Hal ini dilakukan saat kunjugannya ke Kecamatan Lubuk Raja, Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis menyempatkan diri mampir di rumah Zaironah untuk melihat keadaan tempat tinggal dan sekaligus juga memberikan bantuan satu unit tempat tidur.

Bupati OKU mengatakan, sudah selayaknya kita dapat saling bantu membantu sesama umat yang membutuhkan, seperti ibu Zaironah ini, terutama warga masyarakat di sekitar tempat tinggal ibu Zaironah ini, agar dapat meringankan beban didalam memenuhi kebutuhan hidupnya.

Lebih lanjut, bupati mengatakan bantuan yang diberikan ini jangan dilihat dari nilai harganya, tetapi ini sudah merupakan kewajiban dan kepedulian kita semua antar sesama yang membutuhkan urainya.

Bantuan satu unit tempat tidur ini hendaknya dapat digunakan sebaik mungkin yang selama ini tidur di lantai yang beralaskan tikar, untuk menghindari dari rasa dingin yang menyebabkan berbagai penyakit gampang menyerang tubuh kita.

Sementara itu kepala dusun Panca Tunggal Zainal Abidin, menututurkan, Zaironah yang berusia lebih kurang 60 tahun ini menempati rumah gubuk yang dikeliingi kebun karet sejak tahun 1980.

“Ibu Zaironah ditemani oleh anak dan cucunya. Didalam mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari, dia dibantu oleh anaknya yang bekerja sebagai penyadap karet.”ungkapnya.

Turut hadir dalam pemberian bantuan ini antara lain para kepala OPD, Kabag, Camat Lubuk Raja, Kades, dan masyarakat Kec. Lubuk Raja.(diq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed