Petugas Damkar Harus Siaga 24 Jam

Foto : Bupati OKU H Kuryana Azis berphoto bersama petugas Damkar.(armizi /radar sriwijaya)

Radar Sriwijaya (OKU) – Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Damkar Bertempat di Halaman Kantor Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten OKU (Kamis, (26/12/2019).

Adapun tema kegiatan kali ini adalah Apel Kesiagaan Aparatur Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kab OKU Tahun 2019.

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis dalam sambutannya mengatakan, kegiatan apel kesiagaan Pemadam Kebakaran berharap Kesiapsiagaan Aparatur Pemerintah Kabupaten OKU khususnya Anggota Pemadam Kebakaran harus tetap bersikap profesional dan dapat hadir memberikan pelayanan pencegahan, pemadam kebakaran dan penyelamatan.” terang Kuryana

Setiap saat, setiap waktu kita harus mampu untuk melihat situasi kondisi yang ada bencana kebakaran kapan saja bisa terjadi oleh karenanya kita harus tetap siaga 24 jam. Memberikan pelayanan terbaik dalam penyelamatan bencana kebakaran.

“Pantang Pulang Sebelum Padam, harus tertanam jiwa semangat dalam bekerja secara profesional.”pungkasnya.(Diq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

  1. yuks bergabung bersama kami dupa88.net memberikan bosnus cashback 100% untuk Kekalahan Modal Pertama, Selain itu hanya bermodal 25K bisa bermain di semua game dan mendapat kesempatan menang hingga jutaan rupiah.

  2. Di spesial menyambut natal & tahun baru
    buruan dapatkan bonus++ tambahan langsung 5% setiap kali deposit berkelipatan 100k hanya di (qqharian,info) sekarang juga guys. . .🥳🥳😘