Bupati OKU Lantik 360 Pejabat dan Kepala Sekolah

Foto  : H Kuryana Azis tampak sedang mengambil sumpah jabatan kepada para pejabat dan kepala sekolah yang baru dilantik. (armizi/radar sriwijaya)

Radar Sriwijaya (OKU) – Bupati OKU H Kuryana Azis melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Kepala Sekolah Dilingkungan Pemkab OKU di Gedung Kesenian Baturaja, Kamis (26/12/2019).

Pejabat struktural, guru dan kepala sekolah yang dilantik Bupati OKU sebanyak 360 orang. Pelantikan tersebut sebagai upaya meningkatkan produktifitas dan penyegaran. Pelantikan ini juga mengisi jabatan yang kosong yang telah memasuki purna bhakti.

Kepala BKPSDM Kabupaten OKU Mirdaili, S.STP., M.Si., pada saat pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ASN di gedung Kesenian Baturaja mengatakan,  pelantikan pejabat dan kepala sekolah ini dalam rangka mempercepat akselerasi pembangunan dalam rangka mewujudkan visi dan misi pemerintah.

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis dalam sambutannya mengatakan,  untuk menilai sosok pejabat guna menduduki jabatan tertentu, Pemkab OKU selalu mengikuti prosedur yang berlaku.

“Seperti pengangkatan jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang telah melalui proses seleksi JPT yang merupakan hasil dari Assesment oleh tim penguji yang profesional.”ujarnya.

Dirinya berpesan kepada seluruh pejabat struktural dan segenap ASN dalam lingkungan Pemkab OKU,  agar bekerja keras, merubah pola kerja agar semakin kreatif, melakukan inovasi sehingga prestasi-prestasi pemerintahan yang bisa dicapai Pemkab OKU dapat terus membanggakan masyarakat.(Diq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

  1. Di spesial menyambut natal & tahun baru buruan dapatkan bonus++ tambahan langsung 5% setiap kali deposit berkelipatan 100k hanya di (qqharian,info) sekarang juga guys. . .🥳🥳😘

  2. yuks bergabung bersama kami dupa88.net memberikan bosnus cashback 100% untuk Kekalahan Modal Pertama, Selain itu hanya bermodal 25K bisa bermain di semua game dan mendapat kesempatan menang hingga jutaan rupiah.