oleh

Tim Hand Ball Putra OKU Nyumbang Mendali Emas

Radar Sriwijaya (OKU) – cabang olahraga (Cabor) hand ball (bola tangan) putra Kabupaten OKU meraih  mendali emas di pekan olahraga provinsi (porprov) ke XII prabumulih.

Setelah bekerja keras sejak babak penyisihan hingga masuk final cabor handball bisa mengalahkan tim tuan rumah prabumulih dengan skor 20-16 babak kedua, minggu (17/11/2019). penyerahan mendali dilakukan wali kota prabumulih.

Wakil kota prabumulih, Ir.Rehdo Yahya dalam sambuatannya mengatakan, Sejak tiga bulan yang lalu dirinya memerintahkan kepala dinas untuk menyiapkan tempat untuk pelayanan bagi seluruh kabupaten yang ikut bertanding ini agar para atlit dapat bertanding dengan aman ban nyaman.

“Bagi kepala dinas yang lalai maka jabatannya susah untuk di pertahankan, tapi kalau melihat hasilnya khususnya dicabor handball ini berhasil dengan baik ,” katanya.

Nah, lanjut Ridho bagi tim yang kalah dirinya meminta untuk bersabar, koreksi diri, serta menanggap kekalahan sekarang ini anggap saja kemenangan yang tertunda.

“Tapi yang menang jangan pula terlalu bangga, teruslah berlatih raihlah prestasi mulai dari sekarang tingkat kabupaten hingga ketingakat yang lebih tinggi yakni tingkat internasional,” pungkasnya.

Hadir dalam acara selain wali kota hadir pula sekda prabumulih, ketua koni prabumulih, kepala dinas pemuda dannolahraga OKU, Himni Rusdi, ketua KONI OKU, Eddy Jaya serta undangan yang lainnya.(Diq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

  1. Hanya di qqharian.com website judi online terpercaya yang berani memberi anda kemenangan dan terpercaya!!
    Daftarkan dirimu segera dan langsung bermain  dan dapatkan macam bonus promo.
    Ingin membuktikannya ??? Langsung gabung bersama kami, di juaraharian.com / qqharian.info

News Feed