oleh

Macan Komering Polsek Kayuagung Ringkus Pelaku Jambret

Radar Sriwijaya (OKI),- Salah seorang pelaku jambret yang kerap beroperasi diwilayah Kecamatab Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) diringkus oleh jajaran tim Macan Komering dan Polsek Kayuagung, kamis (19/9/2019) 1sekira jam 00.30 wib.

Pelakunya adalah Candra Ismail (24) Warga Kelurahan Kedaton Kecamatan Kayuagung, yang sempat di cari polisi setelah terlibat aksi pencurian dengan kekerasan dengan modus jambret pada Sabtu, (8/6/2019) sekira jam 08.50 wib di kawasan jalan Lintas Timur Kelurahan Sidakersa Kecamatan Kayuagung OKI.

Dimana dalam aksinya tersebut pelaku berhasil membawa kabur satu buah tas dompet milik korban milik korbannya, Eli Yanti (40) seorang pedagang yang tinggal di Desa Muara Baru Kecamatan Kayuagung sehingga korban mengalani kerugian sekitar Rp.300.000, dimana sebelum kejadian, korban sedang mengemudikan sepeda motor lalu datang pelaku dari arah belakang dan langsung memepet korban, kemudian pelaku langsung menarik tas dompet milik korban hingga talinya putus, setelah berhasil mendapatkan barang tersebut, pelaku langsung kabur.

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra SH SIk MM didampingi Paur Binops Bag Ops Iptu Bambang Pancawala SH saat dikonfirmasi, jumat (20/9/2019), mengatakan, penangkapan tersangka Candra berawal dari informasi yang diterima pihak kepolisian yang sedang melakukan penyelidikan atas keberadaan pelaku.

Petugas mendapatkan informasi dimana pelaku berada, kemudian sekitar pukul 00.30 wib, Tim Macan Komering bersama anggota reskrim Polsek Kayuagung yang dipimpin oleh Kapolsek Kayuagung AKP Nasharudin, SH dan Kanitreskrim Polsek Kayuagung Ipda Djunaidi, SH langsung mendatangi rumah tempat persembunyian pelaku Candra di Kelurahan Kayuagung Asli Kecamatan Kayuagung tanpa perlawanan.

Saat diintrogasi petugas, pelaku Candra mengakui bahwa benar dirinya telah beberapa kali melakukan tindak pidana pencurian (jambret,red) di wilayah hukum Polsek Kayuagung.

“Saat ini tersangka dan barang bukti berupa satu unit sepeda motor merk Kawasaki ninja RR warna hitam tanpa nomor polisi sudah diamankan di polsek kayuagung untuk pemeriksaan lebih lanjut.” tukasnya.(den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed