Berhasil Ungkap Kasus Perampokan dan Pembunuhan Toke Kopi Polres Pagaralam Dapat Penghargaan

Radar Sriwijaya – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagaralam memberikan apresiasi kepada anggota Polres Pagaralam atas keberhasilan mengungkap kasus perampokan di Kecamatan Dempo Selatan beberapa waktu lalu.

Apresiasi tersebut bahkan dihargai dengan memberikan penghargaan langsung kepada pihak Polres Pagaralam.

Penghargaan diberikakan langsung oleh ketua DPRD Kota Pagaralan Ruslan Abdul Gani Kepada Kasat Reskrim Polres Kota Pagaralam AKP Delli Haris usai paripurna DPRD, Senin (11/12/2017).

Ketua DPRD Kota Pagaralan, Ruslan Abdul Gani mengatakan, bahwa seluruh warga Kota Pagaralam mengucapkan rasa terima kasih atas kegigihan jajaran Polda Sumsel dan Polres Pagaralam untuk menyelesaikan kasus yang sangat meresahkan masyarakat Pagaralam akhir-akhir ini.

“Mewakli masyarakat Kota Pagaralam anggota DPRD mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada seluruh tim kepolisian yang terlibat dalam menuntaskan kasus ini terutama kepada jajaran Polres Pagaralam yang sudah memberikan rasa aman bagi kami,” ujarnya.

Ruslan berharap dengan semakin banyaknya pelaku kejahatan yang ditangkap akan membuat aksi kejahatan di Kota Pagaralam akan berkurang.

Selain itu dengan giatnya patroli yang dilakukan Polres dan TNI diharapkan akan menutup gerak pelaku kejahatan.

Sebagaimana diketahui tim Jatanras Polda Sumsel dan teamsus Polres Pagaralam berhasil mengungkap dan menangkap pelaku perampokan sadis yang menimpa salah seorang pengusaha kopi dan karet di Kecamatan Pagaralam Selatan pada Agustus lalu dan hingga kini anggota kepolisian terus memburu sisa kawanan perampok yang masih tersisa. (yan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *