Siapkan 6 Anggota Terbaik Untuk Wakili OKI

Radar Sriwijaya (OKI)– Untuk mengikuti ajang lomba Bang Polmas Award 2017, Polres Ogan Komering Ilir (OKI) melalui Satbinmas Polres OKI menyiapkan enam Anggota Binmas terbaik dari yang terbaik untuk mewakili Polres OKI.

Kasat Binmas Polres OKI IPTU Siska Arisandi, SIk di ruang kerjanya mengatakan saat ini satbinmas telah menyiapkan enam anggota Binmas terbaik yang juga inovatif, yang akan mewakili OKI untuk diseleksi di Polda Sumsel, guna mengikuti lomba selanjutnya tingkat Mabes Polri.

“Ya, kami menyiapkan Enam Anggota Binmas untuk diikut sertakan pada lomba “Bang Polmas Award” dimapolda Sumsel, sebelumnya akan diseleksi terlebih dahulu oleh Kapolres OKI, apakah ada pengurangan atau tidak,” Ujar Siska Kasat Binmas Polres OKI, di ruang kerjanya Kamis (16/11/2017).

Ditambahkannya, adapun keenam anggota binmas tersebut nanti akan menuangkan ide mereka melalui tulisan, yang akan diajukan ke Kapolres OKI dan akan diseleksi yang mana dinilai lebih tepat.

Penyeleksian telah dilaksanakan di Mapolres OKI, Rabu (15/11/2017) melalui inovasi dan kreatif yang dituangkan dalam bentuk artikel.

Adapun keenam bhabin, Aiptu H Ansori SH, Aiptu Al Hafiz M, Aipda Irwansyah Aipda Erwin, Brigpol Indra Putra, Brigpol Eko Suwondo.

“Kalau keinginan kami ya keenamnya. Tapi kan Bapak Kapolres ada penilaian tersendiri yang mana lebih bagus, atau jika semua bagus tidak menutup kemungkinan keenamnya akan mewakili Sat Binmas Polres OKI,” terangnya.

Diungkapkannya, adapun pemilihan tersebut berdasarkan kriteria inovatif yaitu Kemampuan dalam mendayagunakan kemampuan dan keahlian untuk menghasilkan karya baru, serta Berpikir inovatif yaitu Proses berpikir yang menghasilkan solusi dan gagasan di luar bingkai konservatif, sehingga menghasilkan produk yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungannya.(den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *