Partai Demokrat OKI Matangkan Persiapan Pelantikan

** Jalan Sehat Bertabur Hadiah, target 5000 massa.

Radar Sriwijaya (OKI) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) akan melaksanakan pelantikan pengurus yang akan digelar, Sabtu (18/11/2017).

Selain melaksanakan pelantikan, kegiatan tersebut juga akan diramaikan dengan kegiatan jalan santai bertabur hadiah dan panggung hiburan yang dihadiri artis ibukota.

Untuk memastikan sejauhmana persiapan kegiatan dimaksud, panitia pelaksana yang di hadiri langsung oleh ketua DPC Partai Demokrat OKI  Agus Salim SE MM melaksanakan rapat persiapan di Kantor DPC Partai Demokrat OKI, Sabtu (4/11/2017).

Ketua panitia pelaksana Fisli Hartono SH MH mengatakan, kegiatan pelantikan ini akan dihadiri langsung oleh ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan Ir H Ishak Mekki MM dan pengurus dari DPP Partai Demokrat.

“Kita sudah melakukan persiapan 60 persen, hari ini untuk memantapkan program kegiatan yang disepakati. “Alhamdulillah, panitia terus bekerja keras melakukan persiapan untuk menyukseskan helat pelantikan nantinya. Insya Allah kita akan menampilkan acara pelantikan yang melibatkan orang ramai,” Kata Fisli.

Menurut Fisli, sebelum pelaksanaan pelantikan pengurus pada pagi harinya akan dilaksanakan kegiatan jalan santai yang akan membagikan ratusan hadiah.

” Ada hadiah motor 1, TV 4, kulkas 2, sepeda 10, dispenser 5 kipas 5 jam 50 payung 50 blender 5 yang akan dibagikan kepada para peserta, jadi bagi masyarakat yang ingin ikut dapat menghugungi panitia di kantor DPC Partai Demokrat OKI.” katanya.

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat OKI Agus Salim SE MM meminta  segenap pengurus dan kader demokrat harus bekerja keras, demi terselenggaranya acara pelantikan ini.

“Sekarang koordinasi dengan pengurus  PAC, DPC, hingga DPP. Acaranya cukup padat, jadi butuh dukungan dari semua jajaran agar acara ini dapat terlaksana dengan sukses.” kata wakil ketua DPRD OKI,tersebut.(den)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *