Dinas Penanaman Modal Pindah Kantor

Radar Sriwijaya (OKI) – Bagi masyarkat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) maupun yang lainnya  yang ingin mengurus perizinan maupun pelayanan lain yang berada dilingkup kerja Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan terpadu satu pintu (PTSP),  lokasi kantor tersebut sudah pindah dari tempat yang lama di GOR Biduk Kajang Kayuagung.

Kini, Lokasi Kantor Dinas Penanaman Modal dan PTSP sudah berpindah di Gedung yang baru selesai direnovasi dalam areal komplek Kantor Bupati OKI di Jalintim Desa Muara Baru Kayuagung.

Perpindahan lokasi kantor ini tidak lain untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dengan kondisi gedung yang lebih refresentatif dan diharapkan mampu memberikan kenyamanan kepada masyarakat.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten OKI, Ir Asmar Wijaya,MSi melalui Hilwen Hariwijaya selaku Sekretaris pada Dinas tersebut, Rabu (25/10/2017) mengatakan, sebelumnya, kantor yang ditempati saat ini dilakukan renovasi dan lebih dari setahun pelayanan berpindah lokasi di GOR Biduk Kajang, namun setelah perbaikan selesai kembali ketempat semula.

“Awalnya kurang refresentatif, dengan kondisi sekarang ruang pelayanan public akan lebih nyaman. Hal ini juga sebagai bentuk peningkatan kualitas pelayanan publik secara berkelanjutan dalam upaya menyelenggarakan pelayanan publik yang cepat, mudah, terjangkau, aman dan nyaman,”Kata Hilwen.

Hal ini menjadi penting, lanjut Hilwen, karena kantor kita mempunyai tugas merumuskan dan melaksanakan kebijakan dibidang penanaman modal serta penyelenggaraan pelayanan administrasi penanaman modal, perizinan dan non perizinan secara terpadu dengan prinsip koordinasi, Integrasi, Sinkronisasi, Simplikasi, Keamanan, Kepastian serta transparansi.

“Sekarang semua sudah siap, jadi masyarakat yang akan berurusan langsung kekantor yang sekarang.” Katanya. (den)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *