35 Anak Disunat PT OKI Pulp

Radar Sriwijaya (OKI) – Sebanyak 35 orang anak kurang mampu yang berasai Dari Kecamatan Air Sugihan di khitan secara gratis oleh PT OKI Pulp melalui program CSRnya yang dipusatkan di Desa Srijaya Baru Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Kamis 5 Oktober 2017.

Kegiatan sunatan massal ini dilakukan dalam rangkah memperingati Tahun Baru Islam, 1 Muharam 1439 Hijriyah yang sekaligus moment kebersamaan dengan masyarakat sekitar perusahaan.

“Kita mendanai kegiatan sunatan massal yang dipusatkan di desa srijaya, air sugihan ini salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar,”kata Gadang H Hartawan, Direktur PT OKI Pulp and Paper Mils.

Kegiatan ini juga untuk mempererat hubungan perusahaan dengan masyarakat, bahwa hadirnya perusahaan dapat memberikan manfaat yang lebih luas.

“Harapan kami kedepan agar bisa mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan perusahaan dalam menyikapi permasalahan sosial dan memperhatikan sesama kita,” harapnya.

Gadang mengatakan, khitanan massal yang dilaksanakan ini diikuti sebanyak 35 peserta kesemuanya adalah masyarakat kecamatan Air Sugihan.

“Kita ingin keberadaan PT OKI Pulp ini juga dirasakan oleh masyarakat sekitar dan kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk membantu meringankan kesulitan warga khususnya yang berada disekitar perusahaan,”terangnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Muspika Kecamatan Air Sugihan (Camat, Kapolsek dan Danramil). Sesangkan untuk siraman rohani kegiatan tersebut dihadiri penceramah dari pondok pesantren Darul Thaibin Kediri, KH.Ihwanul Khirom.

Sebelumnya, berbagai program sosial yang dilaksanakan oleh perusahaan dalam berbagai bidang seperti ikut membantu pembangunan gedung PAUD, Beasiswa perguruan tinggi, mesin perontok jagung, mesin pengolahan air minum, jaringan internet, penyediaan bahan bacaan seperti buku dan Al Quran dan berbagai kegiatan sosial lainnya termasuk kegiatan kemitraan.(den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *