H Ilyas Panji Alam Mutasi 366 Pejabat OI

Radar Sriwijaya (OI) – Bupati Ogan Ilir Sumatera Selatan (Sumsel) H Ilyas Panji Alam melakukan perombakan pejabat  besar-besaran dilingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, jumat (6/10/2017)

Setidaknya Ilyas melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada 366 orang pejabat yang terdiri dari pejabat eselon III dan IV setingkat Sekretaris, Kabid, Kabag maupun Camat ini dilakukan  di Gedung Serba Guna Caram Seguguk Tanjung Senai Indralaya. Adapun mereka yang dilantik adalah 84 eselon 3 dan 282 orang untuk eselon 4.

Bupati OI H Ilyas Panji Alam dalam sambutannya  mengatakan, pelantikan ini merupakan upaya penyegaran dan pembinaan karir  agar pemerintah bekerja lebih cepat, lebih efektif dengan produktivitas tinggi, oleh sebab itu para pejabat yang baru dilantik dapat bekerja dalam tim yang solid dan saling mendukung.

H Ilyas juga  meminta kepada pejabat yang baru dilantik ini dapat menjunjung tinggi profesionalisme serta dapat menyesuaikan diri dengan lingkungannya,

“Bekerjalah dalam tim yang solid. Jabatan itu bukan sebuah kepuasan, tapi bekerjalah untuk masyarakat. saya tekankan agar OPD dapat bekerja cepat, kompak, dan bermanfaat nyata untuk masyarakat,” katanya

Bupati juga mengingatkan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya, jika nanti ada pejabat yang tidak mampu menyesuaikan ritme kerja maka nantinya akan kembali dilakukan evaluasi.

‘’Jika 3—6 bulan kinerja tidak bagus, maka akan ditinjau ulang dan akan diberi sanksi,’’ tegas Ilyas.

Dalam pelantikan tersebut, selain Hadir SKPD dan FKPD, Sekda H. Herman SH.MM, Pabung OI-OKI,Mayor Ikra, Wakapolres OI, dan para undangan lainnya. (din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *