16 THL Diangkat Sebagai CPNS OKI

**Diminta Untuk Lebih Giat Bekerja

KAYUAGUNG – Setelah menanti waktu yang cukup panjang akhirnya sebanyak 16 orang tenaga harian lepas (THL) dan tenaga pembantu (TB) penyuluh pertanian di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Ogan Komering Ilir (Pemkab OKI), diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Penyerahan Surat Keputusan (SK) CPNS tersebut dilakukan oleh Bupati OKI H Iskandar SE yang diwakili oleh Sekda OKI H Husin SPd MM, Jumat (29/9/2017), diruang rapat Bende Seguguk II Pemkab OKI.

Selain pejabat di lingkungan Pemkab OKI, turut hadir juga dalam acara tersebut yakni dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) regional 7, Didik Pringaji.

Sekda OKI Husin SPd MM dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya para THL dan TB penyuluhan pertanian.

“Pemkab OKI mengapresiasi penyuluh pertanian yang bekerja keras di pelosok desa, karena hadirnya penyuluh pertanian di desa-desa membuktikan pula hadirnya pemerintah di pelosok desa dan di tengah-tengah masyarakat,” katanya.

Dalam laporannya, Kelapa Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten OKI, Herry Susanto SSos mengatakan, ada sebanyak 16 orang yang terdiri dari 6 orang dari golongan III dan 10 orang dari golongan II.

Sementara itu Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura, H Syarifuddin mengatakan, para THL dan TB ini selama ini sudah mengabdikan dirinya dikabupaten OKI, dengan telah diangkat sebagai CPNS ini diharapkan akan semakin meningkatkan kinerja serta mampu membantu pemkab OKI dalam mewujudkan berbagai program pembangunan dibidang pertanian.

“Tentu kita berharap akan semakin giat dalam bekerja dan mendorong petani dalam mewujudkan berbagai program pertanian yang digagas pemerintah.” Tambahnya. (Den)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *