Ini Dia Pemenang Maskot dan Jingle Pilkada OKI

KAYUAGUNG – Setelah melewati proses penjurian yang cukup ketat, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten OKI akhirnya mengumumkan para pemenang sayembara maskot dan jingle pilkada OKI 2018, Jumat (15/9).

Untuk sayembara maskot pilkada setidaknya terdapat 26 karya yang dikirimkan oleh peserta kepanitia dikantor KPU OKI, dari jumlah tersebut terdapat 5 orang yang dinyatakan sebagai pemenangnya.

Terpilih sebagai juara pertama diraih oleh Arif Novandra dengan nama maskot Sikajang Tampak Samping, Kemudian Juara II diraih oleh Nurmuin, S.IP dengan nama maskot Si Kake.

Juara III Indah Sari Nafisah dengan nama Maskot Si Dukar, lantas Pemenang Hiburan I, Iwan Humaini dengan Maskot Teratai. Sedangkan Pemenang Hiburan II Sony Fernando dengan nama Maskot Si Dukduk.

Sedangkan untuk katagori jingle juara I diraih L Agus Wahyudi dengan judul jingle Ayo Datang dan Memilih, juara II Andre Lesmana dengan judul Jingle Dari OKI untuk OKI.

Selanjutnya juara III diraih oleh Ridho Bram dengan judul jingle Demi OKI. Sedangkan Pemenang hiburan I diraih oleh Indra Palisri dengan judul jingle Payo Memilih, kemudian pemenang hiburan II Sony Fernando dengan judul jingle Pilih dengan Hatimu.

Ketua KPU Kabupaten OKI Dedi Irawan, S.IP, M. Si mengatakan, penentuan para pemenang tersebut merupakan hasil penilaian dewan juri yang memiliki kompetensi dibidangnya.

Selanjutnya hasil penilaian tersebut dibahas dalam rapat pleno KPU OKI sesuai dengan berita acara rapat pleno nomor : 80/KPUKab-006.435450/IX/2017 tanggal 14 September 2017 tentang penetapan pemenang sayembara maskot dan jingle pemilihan bupati dan wakil bupati OKI 2018.

“Pengumuman juga dapat di situs webset resmi KPU OKI, saat ini siapa yang telah menjadi pemenang hendaknya dapat menghubungi pihak KPU OKI.” Katanya.

Menurutnya, hasil karya yang telah dinyatakan sebagai pemenang tersebut sepenuhnya milik KPU OKI, dan jika dikemudian hari ternyata karya tersebut mendapat masalah maka menjadi tanggungjawab yang bersangkutan.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada para pemenang, untuk waktu penyerahan hadiah saat ini masih akan dibahas apakah diserahkan dalam moment kegiatan yang akan datang atau tidak, sebab nanti kita juga akan melakukan lounching Pilkada OKI.”jelasnya. (den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *