Rossi Dinilai Masih Penuh Motivasi, Belum Akan Pensiun

Radar sriwijaya – Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna selaku pemilik hak komersial MotoGP, bicara soal masa depan Valentino Rossi. Ia meyakini Rossi belum akan pensiun dalam waktu dekat.

Bulan Maret 2016 lalu Rossi menandatangani perpanjangan kontrak dengan Yamaha. Pebalap 38 tahun berjuluk The Doctor itu akan bersama Yamaha setidaknya sampai dengan 2018 mendatang.

Pun begitu, usia Rossi jelas tak muda lagi. Maka ada saja spekulasi mengenai masa depan juara dunia sembilan kali balapan grand prix motor tersebut.

“Saya terheran-heran ketika ada yang bertanya mengenai masa depannya,” ujar Ezpeleta seperti dilansir Speedweek.com.

Menurutnya, apa yang sudah diperlihatkan Rossi pada MotoGP 2017 sejauh ini sama sekali tidak memperlihatkan tanda-tanda hendak pensiun. Justru sebaliknya. Gerak-gerik Rossi memperlihatkan betapa ia masih penuh motivasi dan ambisi.

“Apa kita benar-benar harus bertanya pada seseorang seperti Valentino kapan ia bakal berhenti?” kata Ezpeleta.

“Seseorang yang tak puas berada pada posisi dua di Le Mans sampai-sampai terjatuh dalam usahanya mengejar kemenangan, dan kemudian berhasil menang di Assen?” tuturnya.

Ezpeleta pun turut ditanya mengenai rumor mengenai kemungkinan Rossi jadi pemilik tim MotoGP di masa depan. “Kami belum membahasnya. Buat saya, tidak pantas bertanya mengenai hal semacam itu pada sesorang yang masih bertarung di papan atas MotoGP.” (net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *