Partai Golkar OKU Siap Ikut Pilkada 2024

Foto : Penyerahan Santunan oleh keluaran besar DPD II Partai Golkar OKU.  (armizi/Radar Sriwijaya)

Radar Sriwjaya (OKU) – Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan mengadakan Siraturahmi sekaligus buka puasa bersama dengan pengurus dan kader golkar yang di gelar di hotel The Zuri Baturaja senin 08/04/2024 dan juga memberikan santunan terhadap anak yatim piatu.

Yoni Risdianto, SH, ketua partai begambar pohon beringin ini mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan kader partai golkar yang telah berkenan hadir di acara ini.

partai golkar sampai sekarang masih di minanti oleh masyarakat dan pengurus, kita beberapa bulan yang sudah melaksanakan pileg dengan hasil yang memuaskan dan ini merupakan bentuk kalau partai golkar masih diminati,, Kita selaku pengurus tetap berusaha untuk mejadikan golkar dan tahun 2029 partai golkar akan lebih baik lagi.”jelasnya.

Tahun 2024 ini kita akan mengikutinya pemilihan kepala daerah (pilkada) Kita selaku pengurus golkar jangan sampai ketinggalan untuk menyambut masa yang akan datang, partai golkar tidak boleh ketinggalan didalam pilkada nanti.
Partai golkar masih menjadi tolak ukur dan diperhitungkan oleh partai-partai lain.

Saya berharap nantinya para caleg yang menang dalam pileg kemarin harus bergandengan tangan untuk membuat golkar ini lebih besar lagi.”ujarnya.

Partai kita ini, partai mulai dari pusat sampai ke daerah selalu manjadi perhitungan bagi siapa saja, maka oleh karena itu mari kita sama-sama untu memjadikan partai ini lebih besar dan lebih baik lagi.” Ucapnya.

Pilkada kita siapkan para calon untuk manjadi bupati atau wakil bupati, siap yang akan kita majukan, kader terbaik akan kita majukan, semua kader harus mendukung siapa yang akan kita majukan sebagai calon bupati atau wakil bupati di pilkada tahun 2024 ini.

Saya tidak mau ada kata tidak mendukung, siapapun dia yang kita calonkan nanti harus kita dukung dengan sepenuh hati, mudah-mudahan siapa yang diusung oleh partai golkar akan menjadi bupati dan bisa membuat perubahan yang lebih baik lagi untuk kabupaten OKU.”terangnya.

Sementara itu Ustadz Rahmat Subki dalam tausiahnya  menyampaikan,  pada akhir bulan ramadhan ini ada tiga kelompok. Kelompok pertama sangat sedih berpisah dengan bulan Ramadhan, karena di bulan ramadhan ini merupakan bulan yang penuh dengan berkah, dan mereka takut tidak akan bertemu dengan ramadhan berikutnya.

Kelompok kedua mereka yang sangat senang dengan berakhirnya bulan ramadhan, karena mereka beranggapan saat bulan Ramadhan tidak bisa makan dan minum disiang hari.

Kelompok tiga yakni orang -orang biasa saja, mereka bilang tidak terasa sudah mau lebaran, sebab mereka tidak puasa dan tidak juga melaksanakan sholat tarawih, makanya mereka tidak terasa, bagi yang melakukan puasa dan sholat tarawih tentunya akan terasa.”jelasnya.

bulan ramahdan ini merupakan bulan untuk kita menambah ketakwaan kita, kalau tadinya kita beribadah masih sering malas, tahun ini lebih rajin, kalau tahun lalu kita sholat di rumah tahun ini sudah sholat berjamaah di masjid.”tutupnya.

Hadir dalam acara sekertaris golkar Aparili Maulidi. Hendra Maeisah selaku bendahara bendahara, calon legislatif yang menang dalam pileg, serta pengurus dan kader partai golkar lainya.”(Diq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *