Mobil Avanza  Hilang Didepan Rumah, Warga Jua-Jua Lapor Polisi

Photo : Korban bersama kerabatnya memperlihatkan tanda bukti laporan Polisi.

Radarsriwijaya.com, (Kayuagung). – Listiah (54) warga Jl Abu Bunga Mayang Lingkungan IV Kelurahan Jua-jua Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumsel melaporkan telah kehilangan satu unit mobil Avanza BG 1355 KA warna merah maroon miliknya.

Mobil tersebut diparkir didepan halaman rumah dan hilang digondol maling, Selasa (27/2) sekitar pukul 09.00 wib.

Namun korban mencurigai mobil yang biasanya memang diparkir didepan rumah tersebut dicuri oleh orang yang dikenal.

” Memang sering dipinjam keluarga Alm suami saya,”terangnya kemarin (27/2).

Ia bahkan mencurigai dengan salah satu keluarga dari Alm suaminya yang melarikan mobil tersebut, tapi ia tidak cukup bukti untuk mengatakan siapa nama pelaku tersebut.

Karena saat mobil hilang ia sedang mengajar di SDN 18 Kayuagung. Ia mendapat informasi dari anaknya yang mengatakan mobilnya hilang ia langsung pulang.

“Kalau dari laporan tetangga yang melihat ada orang dengan tubuh besar tinggi kurus datang kerumahnya membawa mobil tersebut.” katanya.

Namun menurutnya, Tetangga tidak curiga selama ini mobil miliknya sering dipinjam keluarga dari suaminya. Ia pun selama ini juga tidak pernah tidak meminjamkannya.

Ia menjelaskan, sebenarnya pada Senin malam (26/2) dirinya meminjamkan mobil pada keluarga suaminya untuk berobat ke Desa Srijabo Kabupaten Ogan Ilir.

” Saya ikut juga dalam mobil itu,”kenangnya.

Ia merasa aneh  karena dua buah kunci mobil termasuk kunci duplikat masih ada di rumahnya.

Kemudian setelah itu keluarganya minta izin meminjam mobil lebih kurang satu jam mereka baru pulang kembali ke Srijabo lagi.

Dua bulan sebelumnya ia juga pernah kehilangan sertifikat rumah dan tanah. Bahkan barang Kuningan dalam rumahnya semuanya di bawa kabur maling.

Karena kejadian tersebut ia langsung membuat laporan ke SPKT Polres OKI dengan laporan Surat LP B//83/II/2024/SPKT/Polres Ogan Komering Ilir Polda Sumsel atas nama Listiah. Akibat kejadian ini ia mengalami kerugian Rp100 juta.

Menurutnya, anggota polisi Polres OKI juga sudah turun melakukan olah TKP. Semoga mobilnya segera ditemukan.

Kasat Reskrim Polres OKI, AKP Iman Falucky Fahri mengatakan, belum mendapatkan  laporan tentang kehilangan Mobil Avanza Merah Maroon itu.

” Nanti saya cek dulu siapa anggota yang menerima laporan tersebut,”tandasnya.(den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *