Terserempet Kereta Api Expres Warga Lubuk Batang OKU Tewas

Foto  : Korban tewas setelah diserempet oleh kereta api. (armizi/Radar Sriwijaya)

Radar Sriwijaya (OKU) – Warga Desa Lubuk Batang Lama, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) dihebohkan dengan ditemukannya sosok mayat laki-laki yang tergeletak di pinggir jalur kereta api Rabu (3/1).

Kapolsek Lubuk Batang, Iptu Roly Irawan membenarkan jika terdapat sesosok mayat yang tergeletak di pinggir rel kereta api tersebut.

“Setelah diidentifikasi, korban bernama Yanto berusia kurang lebih 37 tahun warga Dusun 7 Desa Lubuk Batang,” kata Kapolsek.

Menurut keterangan Security PT KAI kepada pihak kepolisian, Korban tewas akibat terserempet kereta api expres hingga mengalami luka di bagian kepala serta mengeluarkan darah dari mulut dan telinga peristiwa ini terjadi sekira pukul 12.00 wib.

“Menurut keterangan saksi Leo yang berprofesi sebagai security PT KAI Stasiun Belatung mendapat info dari Petugas Pelayanan Kereta Api (PPKA) bahwa masinis kereta api expres merasa menabrak atau menyerempet seseorang di KM 241+0/3 Dusun 7 Air Aman Desa Lubuk Batang Lama,” beber dia.

Kemudian, sambung Iptu Roly, saksi Leo melakukan pengecekan di titik koordinat yang dilaporkan dan menemukan seorang laki – laki tergeletak tak bernyawa di got pinggir rel kereta api.

Setelah mendapat laporan petugas langsung melakukan olah tempat kejadian dan setelah itu korban langsung di bawa ke Puskesmas Lubuk Batang,” pungkasnya.(Diq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *