Enam Atlet Sambo OKU Ikuti Pertandingan Dihari Pertama Porprov XIV lahat

Foto : Pertandingan Sambo di Porprop XIV Lahat. (armizi/Radar Sriwijaya)

Radarsriwijaya.com, (OKU) – Tiga atlet sambo OKU yang bertarung di kelas sport 46, 56 dan 60 kilogram akan menghadapi atlet dari oku timur dan oku selatan dihari pertama pertandingan pekan olahraga provinsi (porprov) ke XIV Sumatera Selatan rabu 13/09/2023.

Pelatih sambu OKU, Nur Hadi dilokasi pertandingan mengatakan.” Untuk hari ini yang merupakan hari pertama pertandingan kita OKU bertanding sebanyak lima kali dengan kelas yang berbeda, kita harapkan para atlet kita bisa menang didalam pertandingan ini, yang jelas di kelas 46 kg kita sudah bisa mengalahkan oku selatan.” Jelasnya.

Atlet kita yang bertandinga hari ini Labela rosi oku melawan oku selatan di kelas 48 kg, shafa afiani putri melawan oku selatan di kelas 56 kg, M. Sandi Setia putra melawan OKI, dan siti aisyah azahra kelas 60 kg mengahadapi oku timur, M.Fiko Alhafisn, melawan muara enim dan Barin Putra Wijaya melawan lubuk linggau.

Nah, untuk pertandingan selanjutnya kita menunggu siapa yang akan kita hadapi setelah menang nanti, dan di kabupaten mana,”terangnya.

Kita oku mengirim sembilan atlet, enam putra dan tiga putri dengan kelas yang berbeda, mari kita sama berdo’a untuk atlet kita yang ikut bertanding ini selalu sehat dan yang jelas semangat atlet kita ini sangat tinggi mudah-mudahan dengan yang tinggi bisa membawah pulang mendali.tandasnya.”(Diq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *