Ketua KONI OKU Ajak Pengurus Untuk Selalu Kompak Dan Jujur

Foto : Rapat Koordinasi KONI OKU.  (armizi/Radar Sriwijaya)

Radar Sriwijaya (OKU) – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan mengadakan rapat perdana Ditahun 2022 jum’at (11/03/2022) diseketariat KONI OKU jalan Garuda Desa Kemilau Baru Kecamatan Baturaja Timur.

Ketua Umum KONI OKU Drs H Suprijadi Jazid mengatakan,  untuk memajukan suatu organisasi itu sebenarnya hanya ada beberapa hal diantaranya pertama harus kompak.

“Selama ini kekompakan itu sudah terjadibdi KONI OKU ini, utuk mari kita jaga kekompakan, tanpa kelompankan suatu organisasi tidak bisa jalan.” jelasnya.

Kedua jujur, untuk jujur memang sulit karena namanya manusia banyak yang mempengaruhi, sehingga tidak ada manusia yang jujur 100 persen, mencapai 80 persen saja itu sudah cukup jujur, kalau kekompakan dan kejujuran ini sudah kita pegang mudah-mudahan KONI OKU kedepannya lebih maju lagi.”urainya

Suprijadi Jazid menambahkan, untuk tahun ini direncanakan akan dilakukan pembayaran non tunia mulai insentif, belanja kebutuhan ATK, dan yang lainnya yang menyangkut keuangan.

“Gunanya untuk mempermuda kita membuat laporan, selain itu agar tidak ada saling mencurugai, untuk mari kita seluruh pemgurus KONI untuk sama- sama menjaga kekompakan dan jujuran.”tandasnya.

Hadir dalam rapat tersebut ketua harian Zaidan Jauhari, wakil ketua I.H.Ya’cob Alexander, wakil ketua II, H Ahmad Ziadi, wakil ketua III, Feppi Kusmiran, wakil ketua IV.Paranto, dan seluruh pengurus KONI lainnya.(Diq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *