oleh

Program Pembangunan OKU Akan Diterapkan Kabupaten Rejang Lebong

-Sumsel-269 views

Foto armizi/Radar Sriwijaya

Radar Sriwijaya (OKU) – PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menerima Kunjungan Kerja Jajaran Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong Bertempat di Ruang Bina Praja Pemkab OKU rabu (06/10/2021).

Kunjungan kerja dan silaturahmi Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong dimaksudkan dalam rangka untuk melihat pelaksanaan pembangunan di bidang Pemerintahan dan Kesra di Kabupaten OKU.

PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Didampingi Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Setda OKU Drs. Slamet Riyadi, M.Si, OPD terkait menerima kunjungan kerja dan silaturahmi Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong di Bumi Sebimbing Sekundang Kabupaten OKU.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Rejang Lebong Pranoto, S.H., M.Si., Didampingi Sekretaris DPRD Rejang Lebong dan jajaran OPD terkait.

PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Mengucapkan selamat datang kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong di Kabupaten OKU untuk bersilaturahmi dengan Kabupaten OKU dalam rangka study banding mengenai pelaksanaan pembangunan di bidang Pemerintahan dan Kesra di Kabupaten OKU.

Selaku PLH Bupati OKU, Drs. H. Edward Candra, M.H., telah menjalankan tugas-tugas rutin sebagai kepala daerah diantaranya menyangkut hal-hal penting terkait dalam bidang pemerintahan daerah telah menyelesaikan LKPJ, RPJMD, pengesahan Perda, dan Perbup. Selain itu juga penanganan Covid-19, Kabupaten OKU berhasil berada di zona kuning, mengurangi tingkat kemiskinan, juga melaksanakan vaksinasi Covid-19, sampai saat ini telah mencapai 34,4 persen yang sudah divaksinasi dengan berada di urutan ke lima tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

Sementara itu Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Rejang Lebong Pranoto, S.H., M.Si., Mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten OKU yang telah menerima jajaran Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong dalam rangka silaturahmi dan kunjungan kerja study banding pelaksanaan pembangunan di bidang Pemerintahan dan Kesra di Kabupaten OKU.

Dengan dilaksanakannya silarurahmi dan study banding ke Kabupaten OKU, semua program pembangunan di bidang Pemerintahan dan Kesra di Kabupaten OKU dapat diterapkan di Kabupaten Rejang Lebong.(Diq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed