oleh

DPRD OKI Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Jelang HUT RI Ke 76

-Politik-126 views

Photo : Sidang Paripurna DPRD OKI Dengan Agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI, Senin (16/8/2021)

Kayuagung,Radarsriwijaya.com,- Sudah menjadi tradisi dalam setiap tahunnya di DPRD Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar Sidang Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia.

Pidato kenegaraan ini berisikan capaian, program kerja, rencana pemerintah serta kondisi bangsa yang diikuti oleh seluruh rakyat indonesia yang direpresentasikan melalui para wakil rakyat dan penyelenggara pemerintahan.

Seperti pada peringatan HUT RI ke 67 tahun 2021, DPRD OKI mengelar Sidang Paripurna XVII masa persidangan III dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Senin [16/8/2021)

Dalam pidatonya, Jokowi banyak menyinggung isu-isu nasional, khususnya terkait penanganan pandemi Covid-19. Ia meminta masyarakat tetap menjaga kesehatan dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Tetap kita jaga kesehatan, disiplinkan diri dalam protokol kesehatan serta menjaga dan saling membantu. Tidak ada orang yang bisa aman dari ancaman Covid-19, selama masih ada yang menderitanya,” ujar dia.

“Saya menyadari adanya kepenatan, kejenuhan, kelelahan, kesedihan, dan kesusahan selama pandemi Covid-19 ini. Saya juga menyadari begitu banyak kritikan kepada pemerintah, terutama terhadap hal-hal yang belum bisa kita selesaikan,” pungkasnya.

Sementara Ketua DPRD OKI Andiyanto Fikri, sebelum menutup acara rapat berharap apa yang telah disampaikan oleh Presiden tadi agar dapat menjadi petunjuk dalam melaksanakan tugas.

“Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta’ala, dan selalu bersatu dalam mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh,” tutupnya.(den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed