oleh

Keluar Jalur, Revo Hantam Fuso Di Buluh Cawang

-Berita-171 views

**Pengendara Sepeda Motor Meninggal Ditempat.

Ogan Komering Ilir, Radarsriwijaya.com,- Untuk yang kesekian kalinya kecelakaan maut terjadi di ruas jalan lintas timur (jalintim) Kayuagung – Srinanti Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Terbaru, kecelakaan lalulintas terjadi di jalintim Desa Bulu Cawang Kecamatan Kayuagung OKI yang menyebabkan  Pahrurozi (50) meninggal dilokasi kejadian, Jumat (5/3) sekira pukul 11.00 WIB.

Pria yang tercatat sebagai warga Desa Cinta Jaya Kampung 1 Pedamaran OKI ini tewas di lokasi kejadian akibat sepeda motor Honda Revo nopol BG 4033 KM yang dikendarainya bertabrakan dengan truk fuso nopol BE 8913 BC.

“Pengendara Honda Revo nopol BG 4033 KM meninggal dunia di TKP, dengan kondisi pecah bagian kepala, keluar darah dari hidung, keluar darah dari telinga dan patah pergelangan lengan kanan,” ungkap Kasat Lantas Polres OKI, AKP Beni.

Sedangkan, Roni Setiawan (29), sang sopir truk fuso Mitsubishi nopol BE 8913 BC yang tercatat asal Desa Ponco Wati Lampung Tengah Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah, sehat jasmani rohani.

“Begitupun Karsiman (27), kenek truk fuso nopol BE 8913 BC yang juga warga yang sama, sehat jasmani rohani,” jelas dia seraya mengatakan, bahwa peristiwa ini tabrak depan, terjadi lantaran sepeda motor keluar jalurnya.

Honda Revo BG 4033 KM datang dari arah Palembang menuju arah Lampung. Setiba di TKP, melebar ke kanan jalan dan menabrak bagian depan samping kanan kendaraan fuso BE 8913 BC yang datang dari arah Lampung mengarah Palembang.

“Barang bukti yang diamankan 1 unit sepeda motor Honda Revo BG 4033 KM tanpa surat surat kendaraan, 1 unit truk fuso Mitzubisi BE 8913 BC, 1 lembar SIM BI umum dan 1 lembar tilangan STNK,” pungkas dia. (Krs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed